Sebuah tipe rumah di Bali Resort Bogor. Foto: Rumah123/Dok. PT MAS
   

Kalau suka Bali, kamu beli aja hunian di Bogor yang baru dirilis ini. Perumahan yang bernama Bali Resort Bogor ini berkonsep dan bernuansa Bali. Ada taman-taman tematik dan ornamen-ornamen Bali, berikut segala pernak-perniknya.

Hunian yang berlokasi di di Jalan Letkol Atang Sanjaya, Desa Bantarjaya, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor, ini dikembangkan oleh PT Mekar Agung Sejahtera (MAS), yang merupakan anak perusahaan MAS Group. Perusahaan pengembang ini ingin mengulang kesuksesan penjualan proyek Bali Resort Serpong yang dikembangkan sebelumnya di kawasan Serpong.

Baca juga: Tol Bocimi yang ‘Seksi’ bagi Kawasan Bogor-Ciawi-Sukabumi

Direktur Utama PT MAS, Sengkono Dharmawan, mengatakan, proyek perumahan Bali Resort Bogor berdiri di lahan seluas 13 hektare. Rencananya akan dibangun 801 unit rumah, dan 31 unit Ruko, serta 1 Club House (kolam renang), juga kantor marketing yang megah. Perumahan ini terdiri atas 4 cluster, yakni  Kintamani, Uluwatu, Jimbaran, Tabanan, dan 1 Boulevard dengan ROW jalan 12 meter dan dilengkapi area komersial.

Pengen pilih tipe? Tersedia varian tipe, yaitu: 33/66, 38/77, 45/90, 45/102, 62/66, 62/77, 79/90, 79/102, 93/105, 101/119, dan Ruko 2 lantai. “Untuk tahap awal, kami akan membangun cluster Kintamani pada April ini yang secara bertahap akan diserah-terimakan kepada konsumen sekitar awal 2019,” kata Sengkono Dharmawan dalam keterangan tertulisnya, Rabu (11/4/2018).

Baca juga: Coba Bus Premium Transjabodetabek Bogor-Jakarta Yuk!

Penasaran sama harganya? Mulai Rp300 jutaan sampai Rp1 miliaran. Cara pembayarannya pun sangat fleksibel. Ada cash keras, cash bertahap 18 X, dan KPR dengan DP 15 % yang dapat dicicil 18X.

Sebagai penghuni, kamu akan dimanjakan dengan fasilitas yang bikin kamu nyaman. Selain ada taman tematik bernuansa Bali yang tersebar di beberapa areal cluster, juga ada club house yang dilengkapi dengan kolam renang dan area bermain anak. Belum lagi lantai rumah menggunakan granit tile dan sanitari Toto, tentunya taman-taman tematik dan ornamen tersebut bernuasa Bali.

Keunggulan lain dari hunian ini, yakni memiliki akses yang mudah dijangkau. Bali Resort Bogor sangat dekat dengan pintu keluar Tol Lingkar Luar Bogor (BORR 2).

Baca juga: Transjabodetabek Premium, Transportasi Alternatif untuk Mobilitas Bogor-Jakarta

“Bogor merupakan daerah penyangga Jakarta dengan jangkauan yang masih cukup luas, transportasinya cukup tersedia, dan merupakan daerah yang sedang berkembang,” kata Andy K Natanael, konsultan pemasaran hunian ini.

Untuk mempercepat pemasaran proyek Bali Resort Bogor, PT MAS menggandeng PROJEK dan 7 Master Franchise agen properti, yaitu: CENTURY 21, ERA, HARCOURTS, LJ HOOKER, PROMEX, REMAX, dan RAY WHITE. Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) sudah dilakukan di Premier Mal Alam Sutera, Rabu (11/4/2018).

Ga usah kebanyakan mikir deh kamu, beli aja hunian ini kalau emang udah cocok dengan kebutuhan kamu. Ga beli sekarang, rugi lho!

 
Direktur Utama PT Mekar Agung Sejahtera, Sengkono Dharmawan, (kelima kiri) dan Andy K Natanael, Founder PROJEK dan PROVIZ yang juga bertindak sebagai konsultan pemasaran Bali Resort Bogor, Andy K Natanael (paling kiri) berpose bersama dengan para Master Franchise setelah menandatangani MoU di Premier Mal Alam Sutera, Rabu (11/4-2018). Foto: Rumah123/Dok. PT MAS

Bagikan: 1998 kali