Petarung UFC Conor McGregor Kalah Melawan Khabib Nurmagomedov, Tapi Dia Mendapatkan Bayaran Besar Senilai Rp45 Miliar (Foto: Rumah123/RT.com)

Bintang UFC (Ultimate Fighting Championships), Conor McGregor babak belur usai dikalahkan oleh Khabib Nurmagomedov dalam pertarungan UFC 229. Meski begitu, McGregor masih bisa beli rumah banyak berkat honor yang lumayan gede.

McGregor yang doyan ngoceh malah nggak berkutik oleh Nurmagomedov. Petarung asal Irlandia ini memang doyan nge-bully orang. Semua lawan dirisak termasuk Nurmagomedov.

Apesnya, McGregor dibuat tidak berdaya oleh Nurmagomedov, petarung asal Rusia yang latih tandingnya saja melawan beruang. McGregor takluk dalam ronde keempat dalam durasi hanya tiga menit tiga detik dalam pertarungan yang digelar di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat pada Sabtu (6/10/2018).

Baca juga: Pensiun dari Tinju, Floyd Mayweather Beli Rumah Mewah

Lebih sial lagi, McGregor sempat dikeroyok oleh ofisial Nurmagomedov. Sementara Nurmagomedov menghajar ofisial McGregor lantaran kesal terus di-bully.

Usai babak belur dihajar Nurmagomedov, McGregor masih ngoceh di akun media sosial. Ya, sebenarnya dia juga nggak perlu sedih banget sih.

McGregor mendapatkan bayaran yang banyak untuk pertarungan ini. McGregor mendapatkan bayaran USD 3 juta (Rp45 miliar), sementara lawannya hanya dibayar USD 2 juta (Rp30 miliar).

Baca juga:  Yuk, Mampir ke MacMansion, Rumah Mewah Milik Jagoan UFC Conor McGregor

McGregor masih berpeluang mendapatkan uang tambahan dari pemasukan sponsor dan televisi. Pertarungan mix martial arts ini biasanya memperoleh banyak pemasukan dari televisi. Ada sistem pay per view.

Bertarung tiga menit, babak belur, dan dapat USD 3 juta (Rp45 miliar). Ya, lumayan lah buat McGregor. Jika dia mau membeli rumah di kota Dublin, Irlandia, maka dia bisa mendapatkan banyak rumah.

Menurut Irish Examiner, rata-rata harga rumah di Dublin, hanya 375.000 euro (Rp6,5 miliar). Jadi McGregor masih bisa beli rumah banyak kan? Paling nggak bisa beli enam rumah sekaligus. By the way, kamu mau alih profesi jadi petarung mixed martial arts seperti Conor McGregor atau Khabib Nurmagomedov.

Baca juga:  Semewah Apa Sih Koleksi Mobil Atlet UFC Conor McGregor?

Bagikan: 2106 kali