Warna Denim Drift yang ditampilkan pada Jakarta Fashion Week, Jakarta, Selasa (25/10). Foto: Rumah123/AkzoNobel

Warna Denim Drift diprediksi bakal menjadi warna tren 2017. Hal ini disampaikan oleh President Director PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia), Jun de Dios, pada konfrensi persnya di Senayan City Jakarta, Selasa (25/10).

Warna tersebut akan mewarnai Jakarta Fashion Week tahun ini, AkzoNobel yang bekerja sama dengan fashion designer, Patrick Owen. Masyarakat pun bakal melihat seperti apa wujud warna Denim Drift.

Baca juga: Cat Dinding Warna Hitam? Siapa Takut!

"Kami percaya melalui kolaborasi ini, kami dapat memberikan inspirasi warna yang tidak hanya dapat digunakan dalam desain interior dan eksterior, tapi juga dalam fashion serta beauty, dan otomotif," katanya.

Partisipasi AkzoNobel dalam Jakarta Fashion Week 2017 sejalan dengan tujuan perusahaan. Adalah menciptakan hal-hal esensial dalam hidup untuk menginspirasi serta membuat kehidupan lebih nyaman. Kesemuanya diharapkan dapat diraih melalui tiga kekuatan utama yaitu bahan-bahan, perlindungan, dan warna esensial.

Baca juga: Jangan Sampe Salah Pilih Warna untuk Hunian Minimalis Ya!

Menanggapi kerja sama tersebut, Patrick Owen menjelaskan biru memang merupakan warna tenang. Warna ini juga bisa dipakai sehari-hari, salah satu contohnya adalah bahan jeans.

"Denim Drift mempresentasikan warna yang chic dan ceria, juga simple. Warna ini merupakan warna klasik yang juga bagian dari warna hari ini dan masa depan. Mudah untuk dikombinasikan," ucapnya. (Vri)

Bagikan: 834 kali