Pengunjung di  arena Festival Properti Indonesia (FPI) 2017 di Mal Kota Kasablanka, Jakarta, Selasa (14/11). Pameran properti ini berlangsung 14-19 November 2017 menawarkan hunian dengan harga mulai Rp250 jutaan di wilayah Jabodetabek. Foto: Rumah123/Dharma Wijayanto
   

Festival Properti Indonesia (FPI) bakal ada lagi nih. Catat jadwalnya, 21-25 Maret 2018 di Mal Kota Kasablanka (Kokas). Di pusat perbelanjaan kesohor ini FPI 2018 bakal berlangsung meriah dan penuh daya tarik. Beragam jurus promo akan ditawarkan para pengembang di arena pameran properti ini.

Berkaca dari FPI sebelum-sebelumnya, pameran properti besutan Rumah123.com ini selalu sukses menggebrak. Para pengunjung antusias mendatangi tiap booth. Ribuan pengunjung dan puluhan pengembang bakal tercatat dalam perhelatan akbar ini.

Di FPI 2018 ini, pengunjung bisa melihat langsung apa saja proyek unggulan para developer.  Hal ini pastinya bikin pengunjung punya pilihan hunian yang beragam. Mulai dari hunian tapak dengan harga terjangkau, hingga pilihan properti berdesain khusus juga tersedia.

Baca juga: Ikut FPI, Dongkrak Penjualan Hunian Emerald Land

Bukan cuma pilihan properti, cara bayar dan promo menarik pun bakal menyedot perhatian pengunjung. Ada developer yang menawarkan down payment (DP) murah hingga bisa diangsur selama beberapa bulan. Ada pula yang memberi diskon besar pada DP. Punya rumah atau apartemen ga lagi bikin kamu harus menunggu.

Tengok saja gelaran FPI di Depok, ada pengunjung yang langsung melakukan transaksi hanya beberapa menit selang pameran resmi dibuka. Transaksi berikutnya pun tak menunggu lama. Kurang dari satu jam, penjualan berikutnya sudah kembali terjadi.

Pun demikian dengan gelaran FPI di Mal Kota Kasablanka. Terlebih tahu kan bahwa pusat perbelanjaan Mal Kota Kasablanka tuh ga pernah sepi pengunjung? Baik di hari kerja, maupun saat weekend. Jadi, transaksi di pameran properti ini bakal terus terjadi, bahkan di FPI sebelumnya, hingga menit-menit terakhir jelang penutupan FPI tetap ada transaksi.

Baca juga: Nekat Beli Apartemen di FPI 2017 Demi Anak Semata Wayang 

Tak heran karena di ajang ini, tersedia banyak pilihan properti menarik. Bukan hanya desain atau konsep bangunannya, melainkan juga promo-promo pembayarannya, dijamin menarik abis deh!

Di FPI terdahulu, hadir kelompok milenial yang dicap sulit untuk sadar beli hunian, tapi ternyata di pameran properti itu mereka beli lho! Sebut saja pasangan milenial: Dimas Aji Zulfikri (24) dan Ria Putri Utami (23) yang membayar uang muka unit di Apartemen Ciputat Resort.

Kepuasan juga dirasakan pengembang sebagai peserta pameran yang prestis ini. Salah satunya Emerald Land yang sudah mengikuti FPI sejak 2016 di Balai Kartini, Jakarta. Owner Agent Property Emerald Land, Lestari, mengatakan, selama mengikuti event FPI kerap terjadi transaksi pembelian. "Waktu di Mal Margocity Depok, perumahan kami terjual dua unit. Sedangkan di Kokas hari pertama, ada satu unit terjual," katanya.

Baca juga: Keseruan FPI 2017 di Margocity Dalam Jepretan

Sedangkan pada FPI 2017 di Mal Kokas beberapa waktu lalu, rata-rata pengembang yang ikut pameran properi ini menyatakan penjualannya naik dua setengah kali lipat.

Jangan lupakan juga, selama berlangsungnya ajang pameran properti yang keren ini hadir “Kompetisi Rumah Sempit” berhadiah utama sebuah rumah seharga Rp350 juta. Jadi, ayooo... catat lagi tanggal FPI 2018 di Mal Kokas, 21-25 Maret. Jangan sampai kelewat ya!

Bagikan: 4420 kali