Festival Properti Indonesia 2018 (Rumah123/Creative Rumah123)

Sudah punya memiliki hunian? Kalau belum, saatnya generasi milenial berburu apartemen atau rumah tapak. Saatnya kamu punya hunian sendiri lho.

Malu dong kalau masih tinggal di rumah orang tua, apalagi kalau menumpang di pondok mertua. Atau dari pada kamu nge-kost, mendingan juga beli apartemen sendiri. Memangnya kalau kost, kamarnya bakal jadi hak milik?

Baca juga: Beli Properti Bisa ke Jepang dan Bawa Mobil Idaman, Cuma di FPI 2017 Lho!

Bagi kamu yang sudah punya rumah atau apartemen sendiri, saatnya kamu berinvestasi properti. Investasi properti punya banyak keuntungan lho.

Kamu bisa mendapatkan capital gain berupa kenaikan harga properti dan juga rental yield dari harga sewa. Masih menunda berinvestasi properti?

Baca juga: Festival Properti Indonesia 2017: Tidak Ada Alasan Menunda Beli Hunian!

Buat kamu yang masih mencari hunian atau berinvestasi properti, yuk datang ke Festival Properti Indonesia 2018. Hari ini, Rabu, 21 Maret 2018, acara ini resmi dibuka lho.

Situs properti nomor 1 di Indonesia, Rumah123 kembali menyelenggarakan Festival Properti Indonesia 2018. Rumah123 merupakan bagian dari REA Group.

Baca juga: Jangan Lewatkan 3 Talkshow Keren di Festival Properti Indonesia 2017

Festival Properti Indonesia 2018 dilangsungkan bersamaan dengan kompetisi Rumah Sempit 2018. Kedua acara ini diselenggarakan di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada 21-25 Maret 2018. Catat waktu dan tanggalnya ya.

Nah, saat kamu mencari rumah atau apartemen impian, kamu bisa melihat perjuangan 18 orang yang mengikuti Rumah Sempit 2018. Ada 18 orang, 9 pria dan 9 wanita yang berdiri dalam sebuah rumah sempit selama lima hari empat malam.

Baca juga: Asyik, Ada Lelang Furnitur di Festival Properti Indonesia 2017

Kayak apa sih serunya para peserta kompetisi Rumah Sempit 2018? Pasti penasaran kan seperti apa kompetisi ini. Kalau mau tahu info soal kompetisi ini, kamu bisa klik www.rumahsempit.com.

By the way, catat ya kalau Festival Properti Indonesia 2018 ini punya penawaran yang menarik banget lho. Kamu bisa dapatkan properti dengan bayar DP semaunya!

Baca juga: Cara Cari Properti yang Gampang? Datang Aja ke Festival Properti Indonesia

Nah, kalau sebelumnya kamu harus bayar uang muka atau down payment alias DP itu minimal 15 persen dari harga hunian, sekarang kamu bisa bayar semaunya lho. Banyak generasi milenial yang masih menunda membeli hunian karena besarnya DP.

Kalau ada penawaran menarik seperti ini, kamu masih menunda beli hunian? Masih menunda investasi properti? Buruan datang ke Festival Properti Indonesia 2018. Yuk, nekat beli rumah.

Baca juga: Festival Properti Indonesia Efektif Buat Developer Memasarkan dan Menjual Hunian

Buat kamu yang mau tahu informasi lanjutan soal Festival Properti Indonesia 2018, kamu bisa klik tautan link ini www.festivalpropertiindonesia2018.com.

Bagikan: 727 kali