OK

Feng Shui: 2014, Bidang Properti Cerah

17/01/2014 by admin

Sektor properti dalam ilmu Feng Shui termasuk elemen tanah. Dan diperkirakan akan bidang yang cerah terutama pada Juni dan Oktober 2014.

Dalam ilmu Feng Shui sebenarnya tahun ini merupakan Tahun Kuda Kayu. Kuda identik dengan hewan yang memiliki tenaga luar biasa besar dan tentunya hewan pekerja keras.

Sebenarnya, Tahun Kuda Kayu mulai masuk pada 4 Februari 2014. Diperkirakan di tahun ini merupakan yang cukup berat bagi semua orang. Menurut Jenie Kumala Dewi, M.Arch., seorang pakar Feng Shui Tanah Air, tahun ini semua orang wajib kerja keras serta tidak mudah mendapatkan apa yang diinginkan. “Ini adalah tahun perjuangan bagi semua orang,” ungkapnya yang dirilis dari jeniefengshuionline.com.

Begitu juga hal yang berlaku dalam bidang ekonomi. “Dalam segi ekonomi sangat membutuhkan kerja keras, tidak mudah dijalani. Oleh karena itu lebih disarankan bagi para pelaku ekonomi untuk tidak memulai sesuatu yang baru, atau tidak melakukan perluasan usaha dahulu sepanjang 2014,” kata Jenie.

Di 2014 kata Jenie, bulan yang baik di Tahun Kuda Kayu adalah Februari, Juni dan Oktober. “Sementara bulan yang kurang baik adalah Desember. Semoga saja hasil pemilu tidak cenderung memberatkan kondisi ekonomi di Desember 2014,” tandasnya.

Menariknya, Jenie beranggapan di 2014 beberapa bidang usaha yang cenderung bersinar dan cerah seperti elemen tanah. Elemen tanah seperti properti, pengembang, asuransi, kontraktor, tambang batu bara, bahan bangunan dan lain-lain. “Sepanjang 2014 bidang tanah bisa baik, terutama di Juni dan Oktober,” ucapnya.

Bidang lain yang bersinar di Tahun Kuda Kayu yakni elemen kayu. Seperti perkebunan sawit, agro industri, kreasi, seni, ide, desain, akutansi, keuangan, arsitek, interior, pendidikan, dan bidang yang berhubungan pemikiran lainnya seperti konsultan. “Bidang-bidang ini bisa baik di awal tahun Februari, Maret hingga Juni,” imbuh Jenie.

 

Haryanto
Foto: Haryanto