Managing Director Female Apartement, I Wayan Ekadiana (kanan) menandatangani MoU finansial dengan pihak Bank Tabungan Negara (kiri) di Kantor Marketing Gallery Female Apartement, Margonda, Depok. Foto: Rumah123/Dharma Wijayanto

Kalau kamu cewek, aktif, dinamis, bermobilitas tinggi, dan mandiri, agaknya cocok tinggal di Female Apartment. Mengapa? Karena sang pengembang, PT Graha Loka Pangestu, membangun apartemen ini memang khusus untuk kamu para cewek. Hunian ini mengakomodasi kebutuhan cewek modern, baik untuk kepemilikan pribadi maupun untuk disewakan.

Apartemen ini menawarkan kenyamanan dan keamanan bagi para penghuninya yang semuanya harus cewek. Cowok dilarang masuk ke dalam apartemen ini, apa lagi untuk tinggal. Apartemen satu tower berlantai 21 dan berdiri di lahan seluas 2.112 meter persegi ini total punya 551 unit hunian.

Baca juga: Mau Hadiah Iphone 7? Beli Unit Female Apartment Dong!

Fasilitas untuk mendukung gaya hidup cewek masa kini tersedia di apartemen ini. Sebut saja kolam renang eksklusif, lounge & restaurant, supermarket, salon, spa, dan pusat kebugaran. Soal keamanan, ada sistem penjagaan 24 jam, CCTV, dan lift yang hanya bisa diakses oleh penghuni.

“Apartemen ini dibangun mengingat kerap terjadi tindak kriminalitas di mana wanita menjadi korbannya, sehingga timbul rasa takut dan tidak aman. Maka dengan konsep baru ini para penghuni wanita akan merasa aman, nyaman, tidak perlu merasa khawatir lagi,” kata Marketing Director Female Apartment, Like Suryanti, pada acara peresmian Marketing Gallery.

Baca juga: Apartemen Terinspirasi RA Kartini Ini Satpamnya Cewek Loh...

Female Apartment yang berlokasi di Jalan Raya Margonda No. 525, Depok, meresmikan Marketing Gallery-nya pada Rabu (25/10/2017). Melalui pengguntingan pita oleh para komisaris dan Board of Director (BOD) Female Apartment resmi dikunjungi publik.

(ki-ka) Komisaris Female Apartment Riris Darmawan, Direktur Komersial PT Graha Loka Pangestu, Oki Ramadhani, dan Managing Director Female Apartment, I Wayan Ekadiana, berbincang di depan maket Female Apartemen di Margonda, Depok, Jawa Barat, Rabu (25/10/2017). Foto: Rumah123/Dharma Wijayanto

Meskipun apartemen yang berlokasi strategis ini ditujukan hanya bagi cewek sebagai penghuninya, tapi akan menyambut baik para cowok sebagai investor kalau ingin membeli unitnya.

Sebagai pintu gerbang Kota Depok, Jalan Raya Margonda, memang menjanjikan untuk investasi properti. Selain selalu ramai, lokasi ini dekat dengan Stasiun KRL Universitas Indonesia, Universitas Pancasila, Pondok Cina, dan Gunadarma, juga sejumlah perkantoran.

Baca juga: Adhigrya Pangestu, Apartemen Megah Khusus Wanita

“Target pembangunan fisik gedung diproyeksikan akan rampung pada Maret 2019. Sementara itu, kami secara rutin memperkenalkan konsep baru ini kepada masyarakat, sehingga Female Apartment dapat menjadi pilihan para wanita modern, baik pekerja maupun mahasiswi, untuk tempat tinggal ataupun investasi,” kata Managing Director sekaligus arsitek Female Apartment, I Wayan Ekadiana, di acara peresmian.

Baca juga: Apartemen Khusus Cewek Segera Berdiri di Depok

Sejak berdiri pada Februari 2016 hingga kini, perkembangan pembangunan fisik gedung sudah mencapai bagian upper structure. Dari total unit yang tersedia (551), penjualan unit sudah mencapai 40 persen.  Dari 9 tipe unit yang ditawarkan, Tipe Azalea merupakan tipe favorit, tipe studio dengan luas kamar 26 meter persegi dan harganaya mulai Rp600 jutaan.

Oh ya, jangan lupakan, pada Sabtu (28/10/2017), Female Apartment menggelar acara Customer Gathering di Marketing Gallery bertema “Barberque Party”. Pada acara ini, pengembang bagi-bagi hadiah menarik, LED TV 40 inci, Honda Scoopy, dan satu unit mobil Toyota Yaris bagi para pembeli Female Apartement.

 
Bagikan: 1065 kali