Desainer Asal Jepang, Tokyujin Yoshioka Mendesain Gerai Samsung dengan Fasad Memasang 1.000 Smartphone Samsung Galaxy (Foto: Rumah123/Designboom)

Desainer interior asal Jepang, Tokyujin Yoshioka mengubah tampilan sebuah gedung kotak menjadi lebih keren dan bercahaya dengan memasang 1.000 smartphone.

Gedung ini merupakan gerai smartphone Samsung di Harajuku yang berada di ibu kota Jepang, Tokyo. Gerai ini juga menjadi yang pertama menampilkan fasad seperti ini.

Bangunan dengan enam lantai ini memasang 1.000 smartphone Samsung Galaxy. Kebetulan, seri Samsung Galaxy ini berulang tahun yang ke-10 pada 2019 ini.

Baca juga: Siapa Mau Tinggal di Hunian dengan Fasad Warna Warni

Tokyujin Yoshioka memasang ribuan smartphone Samsung Galaxy pada bagian fasad gedung berwarna hitam ini untuk memberikan warna cerah.

Sederetan smartphone ini berada di pintu masuk utama. Telepon pintar ini berada di bagian memamerkan produk.

Telepon pintar ini diletakkan menghadap ke bawah, diletakkan di bagian dasar rak. Smartphone terlihat seperti melayang. Jadi sebenarnya yang terlihat di fasad adalah bayangan cahaya yang diciptakan oleh cermin semi transparan.

Baca juga: Hunian Lima Lantai dengan Fasad Batu Bata, Keren Banget Kan

Tokyujin Yoshioka ingin mengekspresikan visi Samsung mengenai masa depan. Hal inilah yang menjadi gagasan dari fasad ini.

Fasad ini juga menunjukkan keberagaman pengalaman interaktif yang dapat digunakan oleh teknologi terbaru Galaxy. Samsung juga menyatakan akan memperkenalkan pengalaman menggunakan smartphone di gerai ini pada masa mendatang.

Kalau kamu lagi traveling ke Tokyo, Jepang, mampir dong ke gedung ini. Jangan lupa untuk selfie dan memamerkannya di media sosial kamu ya.

Baca juga: Rumah Sempit Berfasad Futuristik, Keren Kan

Bagikan: 390 kali