Samanea Hill Membangunan Klaster Pertama. Hunian Tapak Ini Berada di Parung Panjang, Bogor, Jawa Barat. Perusahaan Pengembang Membidik Target Market Generasi Milenial (Foto: Rumah123/Samanea Hill.co.id)

Farpoint melakukan groundbreaking atau peletakan batu pertama pembangunan hunian tapak Samanea Hill di Parung Panjang, Bogor, Jawa Barat pada Kamis (02/05/2019).

Acara ini dihadiri oleh jajaran manajamen Samanea Hill, manajemen Farpoint, pejabat pemerintah setempat, mitra perusahaan seperti agen properti, dan tamu undangan lainnya.

Perusahaan pengembang membangun klaster Acacia yang merupakan klaster pertama. Klaster ini berdiri di atas lahan seluas 6 hektare.

Baca juga: Farpoint dan Andra Matin Berkolaborasi Kembangkan Samanea Hill

Klaster ini terdiri dari lebih 440 unit hunian. Developer menawarkan empat tipe rumah tapak yaitu deluxe, suite, prime, dan business loft.

Harga yang ditawarkan untuk hunian di Samanea Hill adalah Rp400 jutan. Konsumen hanya perlu mencicil Rp3 jutaan per bulan.

Saat ini, lebih dari 90 persen rumah di klaster Acacia telah dipesan konsumen. Perusahaan pengembang mulai memasarkan klaster ini sejak Oktober 2018 lalu.

Baca juga: Samanea Hill Bidik Kaum Milenial Bergaji Rp10-12 Juta Per Bulan

Samanea Hill merupakan kompleks perumahan yang berdiri di atas lahan seluas 25 hektare. Developer sudah menyiapkan 4,5 hektare untuk area hijau.

Farpoint menggandeng arsitek ternama Andra Matin dalam merancang hunian. Andra merupakan arsitek senior yang memiliki pengalaman dan juga sudah meraih sejumlah penghargaan.

Andra mendesain hunian tapak di Samanea Hill dengan konsep eco-residence. Ada bukaan besar di bagian tengah atau samping rumah yang memudahkan angin dan cahaya masuk ke dalam rumah.

Baca juga: Tinggal Di Samanea Hill, Pergi Pulang Ke Kantor Cuma Perlu Rp8.000

Samanea Hill Farpoint- Rumah123.com Manajemen Farpoint dan Manajemen Samanea Hill Melakukan Acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Klaster Pertama, Acacia Pada Kamis (02/05/2019) (Foto: Rumah123/Samanea Hill/Farpoint)
Bagikan: 817 kali