Dua Perusahaan Pengembang, Farpoint dan Tokyo Tatemono Resmi Memasarkan Apartemen The Loggia di Kawasan Duren Sawit, Jakarta Selatan (Foto: Rumah123/Farpoint)

Farpoint dan Tokyo Tatemono resmi meluncurkan apartemen The Loggia dalam sebuah acara yang dilangsungkan di Jakarta pada Kamis (14/03/2019).

Farpoint merupakan perusahaan pengembang yang berusia 30 tahun dan juga unit bisnis dari Gunung Sewu Group. Sementara Tokyo Tatenomo adalah developer asal Jepang yang telah berumur 123 tahun.

“Loggia merupakan terminologi arsitektur, ruangan di antara bangunan sehingga ada sirkulasi udara. Kata ini diambil dari bahasa Italia,” ujar COO Fairpoint, Widijarto saat memberikan kata sambutan.

Baca juga: Tinggal Di Samanea Hill, Pergi Pulang Ke Kantor Cuma Perlu Rp8.000

Apartemen ini berada di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan. The Loggia berdiri di atas lahan seluas 1,1 hektare.

Hunian vertikal ini terdiri dari dua tower yaitu North dan South. Setiap tower mempunyai ketinggian yang sama yaitu 20 lantai.

Setiap tower mempunyai 254 unit apartemen. Secara keseluruhan ada 490 unit aparteman yang dibangun. Sementara, hanya ada 14 unit apartemen di setiap lantainya.

Baca juga: Farpoint dan Andra Matin Berkolaborasi Kembangkan Samanea Hill

Pengembang menawarkan tiga tipe unit apartemen yaitu 2 bedroom dengan luas 72-76 meter persegi, 2 bedroom plus study room dengan luas 75-89 meter persegi, dan 3 bedroom dengan luas 115-117 meter persegi.

Developer menyedikan sejumlah fasilitas seperti gymnasium, business center, function room, movie room, club house, game room, reading room, swimming pool, kids pool, barbeque area, outdoor playground, outdoor terrace, multi function field, sun deck, hingga fasilitas parkir hingga 500 mobil.

Farpoint dan Tokyo Tatemono akan melakukan groundbreaking pada kuarter ketiga 2019. The Loggia diharapkan selesai pada kuarter 2022.

Baca juga: Farpoint Jalin Kerjasama dengan Tokyo Tatemono Bangun Hunian Vertikal

Bagikan: 598 kali