OK
Dijual
Disewa
Properti Baru
Panduan

ERA Odelia : Komitmen yang maksimal dan fokus untuk sukses

10 Oktober 2023 · 3 min read Author:

 

Era Odelia merupakan perusahaan agen property yang didirikan untuk melayani kebutuhan masyarakat, konsumen dan relasi dalam menjembatani kebutuhan properti melalui jual beli dan sewa menyewa di wilayah Tangerang, Serpong dan sekitarnya. Properti yang dipasarkan mulai dari rumah, apartemen, kios, ruko, tanah, hingga gedung perkantoran. Namun kantor broker ini lebih banyak memasarkan rumah, tanah dan office space karena di daerah Serpong atau BSD banyak rumah, tanah dan area komersial.

 

Kantor ini  berlokasi di Ruko Melati Mas di Jl. Raya Serpong, bergabung dengan ERA sejak tanggal 16 Mei 2008 dan sebagai Member Brokernya adalah Ibu Johanna Kemal. Dengan perkembangannya yang cukup pesat, sekarang ini di ERA Odelia telah memiliki 25 Marketing Associate yang kebanyakan memasarkan properti seperti rumah, tanah, ruko, gedung bahkan sampai pabrik sekalipun. Adapun area yang sering dipasarkan adalah area BSD, Melati Mas, Alam Sutera, Gading Serpong, Tangerang dan Jakarta Selatan.

 

Sukses dan prestasi yang telah diraih sampai saat ini oleh ERA Odelia yaitu The Challenger 2009 dan 2010, President Award 2009, Top Performance Growth Member Broker 2009 dan juga Top Member Broker of The Month. Rencana ERA Odelia kedepannya adalah terus merekrut dan menambah jumlah marketing associate, juga ingin masuk sebagai Top Member Broker di ajang internasional dan juga berencana untuk membuka kantor cabang.

 

Beberapa kiat jitu yang dijalankan oleh ERA Odelia untuk meraih sukses antara lain adalah komitmen yang maksimal, fokus dalam bekerja dan selalu memberikan service atau layanan yang terbaik kepada semua klien ERA Odelia. Motto sukses yang dianut oleh ERA Odelia sangat simpel tapi sangat powerful yaitu “pantang menyerah, SUKSES, SUKSES dan HARUS SUKSES”.

 

Sektor properti sekarang ini sedang luar biasa baik dan akan terus bertumbuh”, ujar Ibu Johanna Kemal “Selama pendudk di dunia ini masih bertambah maka kebutuhan perumahan maupun properti lainnya juga seiring bertumbuh, maka sektor industri agen properti pasti akan terus bertumbuh”. Menurut ERA Odelia, pasar properti saat ini semakin berkembang, termasuk juga perkembangan industri agen properti di Indonesia akan terus berkembang seiring dengan terus bermunculan agen properti – agen properti baru karena memang bisnis properti adalah bisnis yang tidak akan pernah mati.

 

Kiat promosi dan marketing yang selama ini dijalankan oleh Era Odelia untuk untuk meraih sukses yaitu memasarkan listing  melalui media cetak membuat dan menyebarkan flyer, memasang iklan, spanduk, billboard, giant banner, milis termasuk dan juga Internet, melalui website www.rumah123.com dimana hampir seluruh Marketing Associate Era Odelia sudah bergabung sebagai member, dan tidak sedikit yang sudah sukses mendapatkan deal. “Jadikan sektor media Internet sebagai sektor utama dalam hal pemasaran properti khususnya, namun harus diiringi dengan faktor pembiayaan yang memadai.



IKLAN

Tutup iklan
×

SCROLL UNTUK TERUS MEMBACA