Kantor agen properti ERA Indonesia melangsungkan acara tahunan National Business Conference XXVII. Acara ini merupakan bentuk apresiasi atas pencapaian marketing associate dan member broker (Foto: Rumah123/ERA Indonesia)

Kantor agen properti ERA Indonesia menggelar perhelatan tahunan National Business Conference XXVII. Acara ini merupakan bentuk apresiasi atas pencapaian marketing associate dan member broker.

Acara memiliki tema “Achieve More” ini dilangsungkan di Grand Ballroom Intercontinental, Jakarta pada Selasa (12/02/2019) lalu. Tema tersebut dipilih karena ERA Indonesia ingin agar pada 2019 ini, para marketing associate dan member broker bisa lebih semangat mencapai prestasi yang sebelumnya diraih.

Sebanyak 600 marketing associate dan member broker berkumpul dalam acara tersebut. Selain itu, sejumlah delegasi dari kantor ERA Asia Pasifik seperti dari Singapura, Thailand, Kamboja juga hardir.

Baca juga: ERA Champion Resmi Dibuka, Perkuat Taring ERA Indonesia di Jakarta Selatan

Selain itu, juga hadir tamu lainnya seperti Hendro S. Gondokusumo selaku founder & commisioner ERA Indonesia, Glen T. Sugita selaku co-founder perusahaan investasi North Star serta Lukas Bong selaku Ketua DPP (Dewan Pengurus Pusat) AREBI (Asosiasi Real Estate Broker Indonesia).

“Pada kesempatan ini, saya atas nama ERA Indonesia ingin menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh costumer ERA, developer, rekan-rekan bank, kontraktor, rekanan bisnis lainnya, serta secara khusus member broker dan marketing associate ERA atas kepercayaan serta masukan yang tiada henti untuk kemajuan ERA Indonesia,” ujar President Director ERA Indonesia, Darmadi Darmawangsa seperti dikutip dari keterangan tertulis yang terima dari oleh Rumah123.com.

“Berkat peran serta Anda semua, ERA Indonesia dapat menjadi the number one property agent in Indonesia,” lanjut Darmadi.

Baca juga: Perkuat Kerja Sama, Rumah123 dan ERA Indonesia Bakal Edukasi Agen Properti

ERA Indonesia memberikan penghargaan terhadap marketing associate dan member broker. Penghargaan tidak hanya berupa trofi. Mereka yang meraih penghargaan top producer dan top member broker berkesempatan menghadiri ERA International Business Conference 2019 di Las Vegas, Amerika Serikat.

Acara ini juga dimeriahkan oleh Iwan Sunito, Chairman & CEO Crown Group yang memberikan Inspirational Speech dan juga Lea Simanjuntak yang menghibur dengan suara emasnya.

Iwan berbagi mengenai Global Property Outlook 2019 dan kisahnya dalam membangun Crown Group. Saat ini, Crown Group merupakan salah satu perusahaan pengembang terbesar di Australia.

Baca juga: Gelar National Business Conference, ERA Indonesia Berikan Award Kepada Agen Properti Terbaik

Bagikan: 389 kali