era indonesia- rumah123.com ERA Indonesia Melangsungkan Grand Opening Kantor Baru ERA Expert di Jakarta Garden City Pada Sabtu (31/8/2019). (Foto: Rumah123/ERA Indonesia)

Kantor agen properti ERA Indonesia membuka kantor baru yaitu ERA Expert di Jakarta Garden City. ERA Indonesia terus menambah kantor baru di Indonesia.

ERA Indonesia menggelar acara grand opening kantor baru ERA Expert pada Sabtu (31/8/2019). ERA Expert berlokasi di Ruko The Boulevard no. 16, Jakarta Timur. Kantor baru ini berada di Jakarta Garden City, kota mandiri seluas 370 hektare di Jakarta Timur.

Acara pembukaan ERA Expert ini dihadiri oleh President Director ERA Indonesia Darmadi Darmawangsa serta perwakilan manajemen ERA Indonesia Yonattan So dan Angeline Vandani.

Baca juga: ERA Indonesia Meraih Penghargaan Tujuh Kali Beruntun

Selain itu, sejumlah tamu undangan seperti pihak perusahaan pengembang atau developer, perbankan, notaris, jurnalis, member broker ERA, marketing associate ERA Expert, dan juga kerabat hadir dalam grand opening tersebut.

Grand opening dimeriahkan dengan acara pengguntingan pita dan juga pemotongan tumpeng. Member broker ERA Expert Maria Fitri memberikan potongan tumpeng kepada Darmadi.

Selanjutnya, manajemen ERA Indonesia memberikan plakat kepada ERA Expert. Acara pembukaan kantor baru ini ditutup dengan pelepasan balon.

ERA Expert Ingin Menjadi Nomor Satu di Jakarta Timur

Era Expert menjadi kantor baru di ERA Indonesia. Meski baru, ERA Expert berambisi untuk menjadi yang terbaik di Jakarta Timur.

“Hari ini kami bergabung dengan ERA dan membuka kantor ERA Expert secara resmi. Kami sangat berharap kedepannya semakin banyak marketing yang bergabung dengan ERA Expert sehingga bisa bersama-sama mewujudkan mimpinya di ERA Expert dan bisa menjadi kantor broker property nomor 1 di Jakarta Timur,” kata Maria saat memberikan kata sambutan.

Sementara Darmadi menyatakan, “ERA adalah perusahaan real estate broker asal Amerika dan saat ini kami masih baru di Indonesia, baru berumur 27 tahun di mana tujuan kami untuk membuat bisnis ini lebih profesional ke depannya dengan jumlah kantor 114 kantor ERA yang tersebar di berbagai kota di tanah air dan senang rasanya sudah ada kantor ERA saat ini di Jakarta Garden City.”

ERA Indonesia Telah Beroperasi di Indonesia Sejak 1992

ERA Indonesia adalah pelopor kantor agen properti dengan sistem franchise atau waralaba. Broker properti sudah mulai beroperasi sejak Mei 1992.

Hendro Gondokusumo menjadi pendiri ERA Indonesia. Hendro membawa waralaba ini dari Amerika Serikat sekaligus memberikan nama ERA Indonesia.

Kantor agen properti ERA berasal dari Amerika Serikat. Agen properti Jim Jackson mendirikan perusahaan ini pada 1971. ERA sudah mempunyai kantor di 33 negara dengan lebih dari 2.238 kantor.

Baca juga: ERA Indonesia Hadirkan Aplikasi Digital ERA Mobile 2.0

ERA Indonesia mempunyai lebih dari 6.500 marketing associates (MA) yang berada di 114 kantor member broker (MB). Para member broker ini tersebar di Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Bali-Lombok, dan Nusa Tenggara Timur (NTT).

ERA Indonesia juga rutin melakukan pelatihan berjenjang bagi member broker dan marketing associates supaya bisa memenuhi standar tinggi ERA. Tidak hanya itu, ERA Indonesia juga telah merilis aplikasi ERA Mobile 2.0 yang memudahkan marketing associate dalam memasarkan, menjual, dan menyewakan properti.

Aplikasi ERA Mobile 2.0 juga membantu para agen properti dalam mengunggah (upload) listing properti ke situs properti Rumah123.com melalui fitur share button. Sejumlah fitur dihadirkan untuk memudahkan para agen properti.

Bagi kamu yang tertarik untuk bergabung dengan ERA Expert, kamu bisa menghubungi nomor 0878-7888-9999.

Baca juga: ERA Indonesia Selenggarakan National Business Conference 2019

Bagikan: 800 kali