ERA Indonesia- Rumah123.com Kantor Agen Properti, ERA Indonesia Membuka Waralaba Baru ERA Wyndham di Jakarta Selatan. Saat Ini, ERA Indonesia Telah Memiliki 114 Kantor di 20 Kota Besar di Indonesia (Foto: Rumah123/ERA Indonesia)

Kantor agen properti ERA Indonesia membuka dan meresmikan kantor waralaba terbarunya ERA Wyndham di Jakarta beberapa waktu lalu. ERA Indonesia terus berekspansi dengan membuka kantor baru.

Peresmian kantor baru ini berlangsung di JSC Hive, Jakarta Selatan. Acara ini dihadiri oleh President Director ERA Indonesia Darmadi Darmawangsa dan Director ERA Indonesia, Aan Andriani.

Selain itu, juga hadir sejumlah tamu undangan seperti dari perusahaan pengembang, perbankan, member broker ERA, marketing associate ERA Wyndham, dan juga kerabat.

Baca juga: Gelar National Business Conference, ERA Indonesia Berikan Award Kepada Agen Properti Terbaik

“ERA Wyndham adalah ERA yang cukup fokus di primary dan saya melihat untuk lokasi yang tersedia sangat strategik dan merupakan kawasan yang berpotensial karena berada dari pusat segitiga emas kota Jakarta,” ujar Darmadi seperti dikutip dari keterangan pers yang diterima oleh Rumah123.com.

“Saya harap dapat menjadikan kekuatan baru serta energi positif yang akan membuat ERA Wyndham beserta team marketing associate-nya semakin maju dan berkembang lebih besar kedepannya,” lanjutnya.

Acara peresmian kantor ERA Wyndham ini juga dimeriahkan dengan pemotongan tumpeng. Sejumlah tamu undangan mendapatkan potongan tumpeng secara simbolis.

Baca juga: ERA Indonesia Selenggarakan National Business Conference 2019

Dalam acara ini, Aan Andriani juga memberikan plakat kepada member broker ERA Wyndham, Dadank. Sementara Dadank juga menyematkan emblem ERA kepada marketing associate ERA Wyndham sebagai bentuk penghargaan.

Mereka yang mendapatkan penghargaan ini adalah para marketing associate yang berhasil melakukan transaksi paling banyak pada semester 1 pada 2019.

Hendro Gondokusumo menjadi pendiri ERA Indonesia. Dia membawa waralaba ini dari Amerika Serikat sekaligus memberikan nama ERA Indonesia.

Baca juga: ERA Indonesia Hadirkan Aplikasi Digital ERA Mobile 2.0

ERA Indonesia merupakan kantor agen properti yang sudah beroperasi di Indonesia sejak Mei 1992. Saat ini, ERA Indonesia sudah mempunyai 114 kantor di 20 kota besar di Indonesia.

Bagikan: 848 kali