ERA Indonesia Terima Penghargaan- Rumah123.com Kantor Agen Properti, ERA Indonesia Mendapatkan Penghargaan Properti Indonesia Award 2019 untuk The Recognized Real Estate Brokerage Firm. Broker properti Ini Menerimanya Untuk Ketujuh Kalinya Sejak 2013 (Foto: Rumah123/ERA Indonesia)

Kantor agen properti ERA Indonesia menerima penghargaan Properti Indonesia Award 2019 untuk ketujuh kalinya. Award ini merupakan penghargaan bergengsi dalam industri properti.

ERA Indonesia mendapatkan penghargaan Properti Indonesia Award 2019 untuk The Recognized Real Estate Brokerage Firm. Broker properti ini menerimanya untuk ketujuh kalinya sejak 2013.

Penghargaan ini diberikan oleh majalah Properti Indonesia. Penghargaan The Recognized Real Estate Brokerage Firm ini masuk dalam kategori Property Supporting Business dengan total empat kategori utama.

Baca juga: ERA Indonesia Hadirkan Aplikasi Digital ERA Mobile 2.0

Director ERA Indonesia, Aan Andriani menerima penghargaan ini dalam malam Properti Indonesia Award yang dilangsungkan di Intercontinental Hotel, Jakarta Selatan pada Rabu (10/07/2019).

“Kami tentu sangat senang menerima penghargaan yang menjadi motivasi kami untuk terus maju bersama team ERA dan secara umum turut memajukan bisnis properti di Tanah Air,” ujar Aan seperti dikutip dari keterangan tertulis yang diterima oleh situs properti Rumah123.com. Aan menyatakan hal tersebut usai menerima penghargaan.

“Properti Indonesia Award merupakan penghargaan yang sangat prestige untuk industri properti dan setiap tahun sejak 2013, ERA selalu mendapat kehormatan menjadi peraih penghargaan ini,” lanjutnya.

Baca juga: ERA Indonesia Meresmikan Kantor Baru ERA Wyndham

Pencapaian Seluruh Tim ERA

Aan memberikan apresiasi kepada seluruh tim di ERA Indonesia atas pencapaian ini. Penghargaan ini menjadi wujud prestasi yang berhasil diraih ERA Indonesia.

“Penghargaan ini adalah pencapaian seluruh Team ERA baik member broker dan marketing associate ERA. Tanpa mereka, ERA tidak mungkin dapat berprestasi terus menerus,” kata Aan.

“Kami pun sadar kami harus selalu berkembang, mengikuti kondisi pasar, selalu bekerja keras untuk dapat one step ahead dan menjadi pemimpin di industri franchise real estate agar dapat terus dikenal dan dipercaya oleh costumer dan masyarakat tidak hanya di Jakarta tapi juga Indonesia,” katanya lagi.

Bagi ERA Indonesia, pemberian penghargaan The Recognized Real Estate Brokerage Firm ini merupakan benchmark of property excellent yang menjadi bentuk pengakuan untuk ERA dari masyarakat dan juga media properti.

Penghargaan ini tidak lepas dari usaha, kerja keras, kepedulian, dan semangat tinggi yang dilakukan seluruh tim ERA mulai member broker, marketing associate, dan juga seluruh staf.

ERA Hadir di Indonesia Sejak 1992

ERA Indonesia merupakan pelopor agen properti dengan sistem franchise atau waralaba. Broker properti mulai beroperasi sejak Mei 1992.

Hendro Gondokusumo menjadi pendiri ERA Indonesia. Dia membawa waralaba ini dari Amerika Serikat sekaligus memberikan nama ERA Indonesia.

Kantor agen properti ERA berasal dari Amerika Serikat. Agen properti Jim Jackson mendirikannya pada 1971. ERA telah memiliki kantor di 33 negara dengan lebih dari 2.238 kantor.

Saat ini, ERA Indonesia memiliki lebih dari 6.500 marketing associates (MA) yang berada di 114 kantor member broker (MB). Member broker ini tersebar di Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Bali-Lombok, dan Nusa Tenggara Timur.

ERA Indonesia rutin melaksanakan pelatihan berjenjang bagi member broker dan marketing associates agar senantiasa dapat memenuhi standar tinggi ERA dalam profesionalisme.

Baca juga: ERA Indonesia Selenggarakan National Business Conference 2019

Bagikan: 477 kali