ERA Indonesia ERA Indonesia Kembali Menyelenggarakan Acara Rutin Tahunan ERA National Business Conference 2020. Acara Ini Memberikan Apresiasi Kepada Marketing Associate dan Member Broker ERA Indonesia (Foto: Rumah123/ERA Indonesia)

Perusahaan agen properti ERA Indonesia menyelenggarakan ERA National Business Conference 2020 sebagai apresiasi terhadap agen properti.

ERA Indonesia kembali melangsungkan acara rutin tahunan bagi para broker yaitu ERA National Business Conference XXVIII.

Acara ini diselenggarakan di Grand Ballroom Swissotel, Jakarta pada 12 Februari 2020. Acara berlangsung dengan meriah.

ERA National Business Conference 2020 ini merupakan bentuk apresiasi ERA terhadap pencapaian marketing associate dan member broker pada 2020.

Baca juga: ERA Indonesia Resmikan Kantor ERA Expert di Jakarta Garden City

Acara ini mengambil tema Rise to Lead. Sebanyak 700 orang marketing associate dan member broker ERA Indonesia hadir dalam acara tersebut.

Tema Rise to Lead dipilih menjadi tema pada 2020. ERA Indonesia ingin mendorong seluruh marketing associate menjadi leader atau pemimpin.

Marketing associate atau agen properti diharapkan bisa meraih pencapaian yang lebih tinggi dibandingkan tahun sebelumnya.

ERA Indonesia berharap semua ini bisa memberikan motivasi bagi marketing associate yang baru bergabung untuk dapat meraih kesuksesan seperti yang dilakukan leader-leader yang sudah ada.

Baca juga: ERA Indonesia Meraih Penghargaan Tujuh Kali Beruntun

ERA National Business Conference 2020 ini memberikan penghargaan untuk kategori Top Producer Associates Overall, Rookie of The Year, Top Member Broker Overall, dan Top Member Broker Secondary.

Acara ini juga memberikan penghargaan khusus kepada marketing associate dan member broker yaitu The Hero, The Legend, dan Duo Eagle Award.

Sejumlah pemenang kategori tidak hanya mendapatkan trofi, mereka juga berkesempatan hadir dalam ERA International Business Conference 2020 di Nashville, Amerika Serikat.

ERA National Business Conference 2020 Dihadiri Sejumlah Tamu Undangan

Sejumlah delegasi dari ERA Asia Pasifik seperti ERA Singapura, ERA Thailand, dan juga ERA Kamboja juga hadir dalam acara ini.

Selain itu, juga hadir tamu undangan lainnya seperti Patrick Walujo, Utama Gondokusumo, dan juga Lukas Bong yang juga Ketua DPP (Dewan Pimpinan Pusat) AREBI (Asosiasi Real Estate Broker Indonesia).

ERA National Business Conference 2020 ini juga menghadirkan Jack Chua yang memberikan motivasi. Acara ini dimeriahkan dengan penampilan penyanyi Andmesh Kamaleng.

“Tahun 2019 ini, transaksi seluruh Team ERA 75 persen didominasi oleh secondary market,” ujar President Director ERA Indonesia, Darmadi Darmawangsa seperti dikutip dari keterangan tertulis yang diterima oleh situs properti Rumah123.com.

Baca juga: ERA Indonesia Meresmikan Kantor Baru ERA Wyndham

“Namun masuk di tahun 2020, primary market terlihat akan meningkat. Banyak sekali developer yang siap meluncurkan projectnya dan beberapa project primary yang dilaunch terlihat direspon baik oleh pasar,” lanjutnya.

“Konsumen kini sangat kritis dalam membeli produk yang ditawarkan. Hanya developer yang kredibel, lokasi bagus, punya konsep dan harga jual yang kompetitif yang akan dilirik konsumen,” kata Darmadi lagi.

Darmadi melanjutkan ERA Indonesia tetap optimistis. Dia menargetkan jumlah penjualan naik 25 persen dari tahun sebelumnya.

Perusahaan agen properti ini semakin optimistis dalam pelaksanaan pelatihan. ERA Singapura memberikan dukungan penuh untuk program pelatihan dan teknologi.

Baca juga: ERA Indonesia Hadirkan Aplikasi Digital ERA Mobile 2.0

Bagikan:
553 kali