ERA Indonesia- Rumah123.com Ilustrasi Orang Menggunakan Gawai Dalam Mencari Properti. Kantor Properti ERA Indonesia Memperkenalkan Aplikasi ERA Mobile 2.0 yang Mempermudah Marketing Associate dan Juga Customer (Foto: Rumah123/Getty Images)

Kantor agen properti ERA Indonesia memperkenalkan pengembangan aplikasi ERA Mobile 2.0. Aplikasi ini akan memudahkan marketing associate atau agen properti dalam memasarkan properti.

Pada awal 2019 ini, pembaruan pada aplikasi ERA Mobile telah selesai. Sekarang, aplikasi ini hadir dengan sejumlah fitur terbaru dan juga tampilan yang lebih simpel dan dinamis.

Adanya pengembangan aplikasi ini dilakukan agar fitur-fitur yang ada menjadi semakin lengkap. Selain itu, aplikasi ini juga memudahkan seluruh aktivitas dalam satu aplikasi saja.

Baca juga: ERA dan Rumah123 Terus Perkuat Jalinan Kerja Sama

Pembaruan pada aplikasi ini tentunya untuk mempermudah aktivitas para marketing associate maupun customer. Marketing associate semakin mudah memasarkan properti, sementara customer semakin mudah mencari properti impian.

Dalam aplikasi ERA Mobile 2.0 ini, marketing associate dapat mengunggah (upload) seluruh listing properti yang dimiliki. Listing tersebut akan secara otomatis tersambung ke situs ERA Indonesia.

Tidak ketinggalan, marketing associate dapat mengunggah dengan mudah semua listing ini ke situs properti Rumah123.com melalui fitur share button yang ada di dalam ERA Mobile 2.0.

Baca juga: Perkuat Kerja Sama, Rumah123 dan ERA Indonesia Bakal Edukasi Agen Properti

ERA Indonesia- Rumah123.com Aplikasi Ini Memudahkan Marketing Associate ERA Indonesia Dalam Mengunggah Listing Properti, Melakukan Co-Broke dengan Agen Properti Lain, Dan Lainnya (Foto: Rumah123/ERA Indonesia)

Ada juga fitur co-broke forum yang pastinya memudahkan marketing associate untuk bekerja sama dengan marketing associate lainnya yang juga tergabung dalam ERA Indonesia.

Sementara untuk customer, ERA Mobile 2.0 memoliki fitur quick search, advanced search, dan juga find nearest properties. Hal ini untuk memudahkan customer dalam mencari properti yang diinginkan dari radius terdekat sampai ke seluruh Indonesia.

“Ke depannya saya berharap ERA Mobile dapat digunakan dengan sebaik mungkin. Pastinya kami juga akan terus melakukan pengembangan untuk fitur-fitur maupun content yang terdapat pada aplikasi ini,” ujar CEO ERA Indonesia, Darmadi Darmawangsa seperti dikutip dari keterangan tertulis yang diterima oleh Rumah123.com.

Baca juga: Gelar National Business Conference, ERA Indonesia Berikan Award Kepada Agen Properti Terbaik

“Untuk seluruh marketing ERA Indonesia, jangan lupa untuk selalu upload listing terbaru yang dimiliki melalui ERA Mobile karena sangat mudah dan efisien dalam segi waktu”, lanjut Darmadi.

ERA Indonesia merupakan kantor broker properti yang sudah beroperasi sejak Mei 1992. Saat ini, ERA Indonesia sudah memiliki lebih dari 147 kantor dan juga lebih dari 5.000 marketing associate.

Kantor agen properti ERA berasal dari Amerika Serikat. Agen properti Jim Jackson mendirikannya pada 1971. ERA telah memiliki kantor di 33 negara dengan lebih dari 2.238 kantor.

Baca juga: ERA Indonesia Selenggarakan National Business Conference 2019

ERA Indonesia- Rumah123.com Aplikasi ERA Mobile 2.0 Ini Juga Memudahkan Customer Dalam Mencari Properti Terdekat Hingga yang Berada di Seluruh Indonesia (Foto: Rumah123/ERA Indonesia)
Bagikan: 894 kali