ERA Indonesia- rumah123.com Kantor Agen Properti ERA Expert Menyelenggarakan ERA Expert Annual Awards 2019. Penghargaan Ini Merupakan Apresiasi Terhadap Marketing Executive Atau Agen Properti (Baca: Rumah123/ERA Expert)

Kantor agen properti ERA Expert menggelar acara ERA Expert Annual Award 2019. Acara ini memberikan apresiasi terhadap marketing executive atau agen properti.

Penjualan pada 2019 telah dilalui oleh para marketing executive atau agen properti yang tergabung dalam kantor agen properti ERA Expert. Mereka sukses dalam membukukan penjualan terbaik.

Untuk memberikan apresiasi terhadap para marketing executive, ERA Expert menyelenggarakan secara perdana ERA Expert Annual Award 2019 di Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat pada Minggu, 2 Februari 2020.

Baca juga: ERA Indonesia Resmikan Kantor ERA Expert di Jakarta Garden City

Dalam acara ini, marketing executive mendapatkan sejumlah penghargaan atau award. Penghargaan ini diberikan oleh Hartono Sutioso selaku member broker ERA Expert dan Maria Fitri sebagai wakil member broker ERA Expert.

ERA Expert memberikan sejumlah penghargaan seperti marketing executive of the year, top marketing executive based on number of transaction, rookie of the year 2019, most active marketing 2019, dan best lister of the year 2019.

Selain itu, acara ERA Expert Annual Award 2019 juga menghadirkan Presiden Direktur ERA Indonesia Darmadi Darmawangsa. Dia juga merupakan motivator dan trainer terkemuka di Indonesia.

ERA Expert Hadir Sejak Pertengahan 2019

ERA Expert merupakan kantor agen properti yang terbilang baru dalam lingkungan ERA Indonesia. ERA Expert hadir sejak 31 Agustus 2019.

Kantor agen properti ini beroperasi di kawasan Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Bekasi. Wilayahnya juga mencakup kota mandiri Jakarta Garden City.

ERA Expert memberikan pendidikan dan pelatihan kepada para marketing executive untuk menjadi property expert. Mereka diharapkan bisa melayani pelanggan dengan baik.

Baca juga: ERA Indonesia Meraih Penghargaan Tujuh Kali Beruntun

Marketing executive diharapkan bisa memiliki pengetahuan, pengalaman, dan keahlian yang bisa digunakan untuk memaksimalkan nilai jual properti. Apalagi ERA Indonesia juga memiliki kemampuan untuk memahami kebutuhan pasar properti di Indonesia.

ERA Indonesia Sudah Hadir di Indonesia Sejak 1992

ERA Indonesia merupakan pelopor kantor agen properti dengan sistem franchise atau waralaba. Broker properti telah mulai beroperasi di Indonesia sejak Mei 1992.

Hendro Gondokusumo menjadi pendiri atau founder ERA Indonesia. Hendro membawa waralaba ini dari negara asalnya Amerika Serikat sekaligus memberikan nama ERA Indonesia.

Kantor agen properti ERA berasal dari Amerika Serikat. Agen properti atau broker Jim Jackson mendirikan perusahaan agen properti ini pada 1971. ERA sudah mempunyai kantor yang tersebar di 33 negara dengan lebih dari 2.238 kantor.

Baca juga: ERA Indonesia Meresmikan Kantor Baru ERA Wyndham

ERA Indonesia memiliki lebih dari 6.500 marketing executive atau agen properti yang berada di 114 kantor member broker (MB). Member broker ini tersebar mulai dari Pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Bali-Lombok (Nusa Tenggara Barat/NTB), hingga Nusa Tenggara Timur (NTT).

Perusahaan agen properti ini rutin melakukan pelatihan berjenjang bagi member broker dan marketing executive agar bisa memenuhi standar tinggi ERA. ERA Indonesia pun sudah meluncurkan aplikasi ERA Mobile 2.0 yang memudahkan agen properti dalam memasarkan, menjual, dan menyewakan properti.

Aplikasi ERA Mobile 2.0 juga membantu para marketing executive dalam mengunggah listing properti ke situs properti Rumah123.com melalui fitur share button. Aplikasi ini juga mempunyai fitur yang mempermudah kerja marketing executive.

Baca juga: ERA Indonesia Hadirkan Aplikasi Digital ERA Mobile 2.0

Bagikan:
337 kali