Arsitek Taku Sakaushi Mendesain Co-Working Space yang Menghadap ke Gunung Fuji (Foto: Rumah123/Design Boom.com)

Co-working space ini menawarkan suasana kerja yang nyaman dan tenang. Bayangkan kalau sambil bekerja, bisa melihat pemandangan Gunung Fuji.

Arsitek asal Jepang, Taku Sakaushi dari biro arsitek O.F.D.A merancang sebuah co-working space yang menyediakan semua hal yang dibutuhkan untuk bekerja.

Co-working space ini berada di lantai tiga sebuah gedung di Fujiyoshida, Jepang. Kota Fujiyoshida ini berada di prefektur (provinsi) Yamanashi.

Baca juga: Royal Venya Ubud Sediakan Co-Working Space Buat Turis yang Ingin Bekerja

Fujiyoshida merupakan kota kecil dengan penduduk hanya sekitar 50.000 orang. Kota ini dekat dengan Gunung Fuji, gunung tertinggi yang juga menjadi ikon dan destinasi wisata di Jepang.

Arsitek mendesain co-working space ini dengan memakai material kayu. Desain dibuat agar para pekerja bisa memiliki privacy untuk berkonsentrsai selama bekerja.

Tidak hanya itu, desain co-working space ini memberikan pekerja tempat yang tenang dengan pemandangan indah Gunung Fuji. Enak banget ya, cari inspirasi dengan pemandangan gunung.

Baca juga: Co-Working Space Ini Khusus Wanita Lho, Keren Kan

Selain itu, ada pilihan lain tempat kerja yang lebih privat dan terlindung dari sinar matahari. Mungkin pekerja ingin lebih konsentrasi.

Dalam co-working space ini ada ruangan untuk penerima tamu, ruang santai, ruang penyimpanan, dan ruang kerja terpisah. Co-working space ini didesain multi fungsi.

Seluruh ruangan didesain dengan gaya desain minimalis. Sementara ada sejumlah warna terang seperti biru, hijau, dan kuning yang diaplikasikan pada material kayu.

Baca juga:  Co-Working Space di Kolam Renang? Wah, Basah Ga Ya?

Bagikan: 565 kali