Informa Membuka Gerai Pertama Informa Electronics di Living World Alam Sutera, Tangerang, Banten Pada Kamis (25/04/2019). Informa Merupakan Unit Bisnis Kawan Lama Group (Foto: Rumah123/Kawan Lama Group)

Home Center Indonesia atau Informa membuka gerai pertama Informa Electronics. Informa melakukan ekspansi bisnis dari retail furnitur dan perlengkapan rumah tangga dengan melebarkan lini bisnis ke elektronik.

Informa Electronics membuka gerai pertamanya di Living World Alam Sutera, Tangerang, Banten. Manajemen perusahaan dan sejumlah mitra korporasi menghadiri peresmian pembukaan gerai ini pada Kamis (25/04/2019).

“Mengusung moto the most complete home electronics & appliances, Informa Electronics menyediakan segala kebutuhan produk elektronik rumah tangga terlengkap berikut dengan piranti aksesorisnya,” ujar Store Operations Director Informa, Daniel Trisno seperti dikutip dari keterangan pers yang diterima oleh Rumah123.com.

Baca juga: Hadapi Tren Belanja Online, ACE Sudah Siapkan Situs Belanja Sendiri

“Sebelumnya, Informa Electronics sudah menjadi bagian pelengkap di hampir seluruh toko Informa dengan konsep counter dan e-catalogue yang mendapatkan respon positif dari pelanggan,” lanjut Daniel.

“Hal tersebut menjadi latar belakang kami untuk menghadirkan konsep yang lebih berkembang melalui pembukaan toko independent,” katanya lagi.

Informa Electronics menyediakan beragam produk elektronik rumah tangga bagi pelanggan. Sejumlah produk dari merek ternama hadir mulai dari produk lemari es, mesin cuci, kompor, televisi, dan lainnya.

Baca juga: Rayakan Ultah ke-3, Ruparupa Gelar Promo Beli Produk Rp3.000

Manajemen Kawan Lama Group dan Mitra Perusahaan Meresmikan Pembukaan Gerai Pertama Informa Electronics di Living World Alam Sutera, Tangerang, Banten (Foto: Rumah123/Kawan Lama Group)

Daniel memaparkan lebih lanjut bahwa gagasan untuk melebarkan sayap bisnis ini karena ingin memudahkan konsumen dalam berbelanja furnitur dan elektronik rumah tangga.

Biasanya, orang yang ingin mengisi rumahnya memerlukan televisi dan juga rak televisi. Lantaran toko terpisah maka orang harus mendatangi dua toko.

Sementara kalau tokonya menyatu atau berdekatan, maka konsumen bisa mudah untuk mendapatkan apa yang diinginkan. Kebetulan gerai Informa Electronics dan juga Informa berada di tempat yang sama, Living World.

Baca juga: Jangkau Pelanggan Lebih Banyak, Kawan Lama Buka Gerai Baru Ace dan Toys Kingdom

Informa merupakan salah satu unit bisnis di bawah Kawan Lama Retail. Informa memiliki 87 gerai yang tersebar di 40 kota di seluruh Indonesia.

Selain itu, ada sejumlah unit bisnis lainnya di bawah Kawan Lama seperti Ace, Toys Kingdom, Chatime, Bike Colony, Pendopo, Dr. Kong, Cupbop, Gindaco, Pet Kingdom, dam Ruparupa.com.

Bagikan: 435 kali