Eastlakes Live di Sydney, Australia (Rumah123/Realestate.com.au)

Perusahaan pengembang terkemuka asal Australia, Crown Group meluncurkan proyek terbaru Eastlakes Live di Sydney, Australia. Proyek mixed use ini terdiri dari apartemen dan shopping center.

Developer akan membangun 584 unit apartemen. Tipe yang ditawarkan terdiri dari 1 bedroom, 2 bedroom, 3 bedroom, dan penthouse.

Baca juga: Kalau Tinggal di Apartemen V by Crown Group, Bisa Setiap Hari Ke Situs Sejarah Parramatta

Untuk harga, unit apartemen ini dipasarkan mulai dari harga Rp6 miliar untuk tipe 1 bedroom. Harga termahal adalah unit penthouse yang dijual dengan harga Rp23 milar.

Untuk tahap pertama, Crown Group akan membangun 134 unit apartemen. Fase pertama akan selesai pada 2021 mendatang.

Baca juga: Rilis Proyek Apartemen Mewah, Crown Bidik Konsumen Superkaya Indonesia

Meskipun Eastlakes Live berada di Sydney, Australia namun banyak pembeli yang berasal dari Indonesia. Kebetulan, lokasinya memang dekat kawasan yang didiami masyarakat Indonesia.

“Ini kampungnya orang Indonesia. Lokasinya juga dekat dengan University of New South Wales, tinggal ngesot. Ini salah satu universitas terbesar,” ujar Head of Global Capital Crown Group, Prisca Edwards dalam konferensi pers di Jakarta pada Jumat (4/5/2018).

Baca juga: Gandeng Jaya Ancol, Crown Group Bangun Proyek Pertama di Indonesia

“Juga dekat dengan komunitas Indonesia, paling sekitar 200 meter saja. Banyak pelajar yang tinggal di sekitar situ,” lanjut Prisca.

Selain dekat dengan University of New South Wales, lokasi Eastlakes Live juga dengan dua perguruan tinggi lainnya yaitu University of Sydney dan University of Technology Sydney.

Baca juga: Menikmati Hidup, Belanja, dan Bersantai di Eastlakes Live, Bisa Banget!

Menurut Komisaris dan Group CEO Crown Group, Iwan Sunito, University of New South Wales merupakan perguruan tinggi yang paling dituju oleh orang Indonesia.

Sederetan fasilitas tersedia bagi para penghuni di Eastlakes Live seperti kolam renang, pusat kebugaran, fasilitas barbeque, function room, taman, hingga rooftop lounge.

Bagikan: 369 kali