brighton- rumah123.com Perusahaan Agen Properti, Brighton Real Estate Menyelenggarakan #BrightonSongChallenge untuk Mewujudkan Impian Generasi Milenial. Kompetisi Ini Berhadiah Liburan ke Singapura (Foto: Rumah123/Brighton Real Estate)

Kamu memiliki bakat menyanyi atau mengaransemen lagu, saatnya tunjukkan kemampuan kamu untuk mengikuti kompetisi #BrightonSongChallenge.

Setiap orang pastinya memiliki mimpi. Begitu juga dengan anak muda saat ini alias generasi milenial. Ada yang bermimpi menjadi musisi, atlet, YouTuber, wirausaha start up, agen properti, dan masih banyak lagi.

Tentunya mimpi generasi milenial memang berbeda dengan generasi sebelumnya alias orang tua mereka, bahkan kakek nenek juga. Apa pun mimpi itu sudah seharusnya diwujudkan.

Baca juga: Brighton Sempurnakan Aplikasi untuk Mempermudah Kerja Agen Properti

Untuk mendukung dan mewujudkan mimpi generasi milenial tersebut, perusahaan agen properti Brighton Real Estate kembali berinovasi dengan meluncurkan #BrightonSongChallenge pada September 2019.

Kompetisi lagu Mimpi Menjadi Nyata ini dilangsungkan dengan skala nasional. Kompetisi ini ditujukan untuk setiap orang, siapa saja boleh ikut. Selain itu, kompetisi ini ingin memberikan inspirasi mimpi lewat karya.

Kompetisi ini diselenggarakan mulai dari 7 September hingga 10 Oktober 2019. Peserta bisa melakukan cover, membuat aransemen ulang, menyanyikan, hingga menuangkan kreativitas dalam bermusik melalui kompetisi ini.

Baca juga:  Lewat Sharing Economy, Brighton Telah Ciptakan 1.000 Mimpi Jadi Kenyataan

Satu tim pemenang putama bakal memperoleh hadiah untuk berlibur ke Singapura selama tiga hari dua malam. Hadiah ini untuk tiga orang.

Sementara sepuluh pemenang lainnya akan memperoleh trofi dengan tanda tangan dan pesan langsung dari Billy Simpson.

Brighton Gandeng Billy Simpson untuk Gelar #BrightonSongChallenge

Brighton memang memberikan perhatian pada mimpi generasi milenial sehingga mereka bisa mewujudkannya menjadi nyata. Perusahaan agen properti ini juga sempat merilis kampanye #MimpiJadiNyata.

Dalam kompetisi  #BrightonSongChallenge ini, Brighton bekerja sama dengan Billy Simpson. Dia adalah pemenang kompetisi menyanyi di televisi The Voice Indonesia season pertama. Billy juga merupakan brand influencer Brighton.

The Voice Indonesia ditayangkan pada 2013. Acara ini sempat disiarkan selama empat season. Billy menjadi pemenang season pertama.

Baca juga: Brighton Terima Sertifikat Internasional, Bukti Semakin Eksis di Bisnis Properti

Dia menjadi salah satu murid dari Giring Ganesha dalam tayangan tersebut. Vokalis grup band Nidji menjadi mentor sejumlah peserta The Voice Indonesia.

Setelah memenangkan The Voice Indonesia season 1, Billy merilis sejumlah single dan juga membuat beberapa album. Billy juga dikenal sebagai pencipta lagu, produser, dan musisi.

Salah satu lagunya adalah Mimpi Jadi Nyata. Dalam lagu ini, Billy juga berkolaborasi dengan penyanyi muda Angel Hoseani. Dalam satu bulan pertama ketika dirilis, lagu ini telah didengarkan oleh 50.000 orang.

Baca juga: Mau Beli Rumah? Ada 200 Rumah Dijual di Acara Brighton Indonesia Lho

Lagu Mimpi Jadi Nyata ini bisa didengarkan di semua digital platform favorit pendengar. Lagu ini berisi pesan kepada setiap orang dalam meraih impian dan percaya mimpi bisa menjadi kenyataan.

Untuk keterangan lebih lanjut, cari informasinya mengenai #BrightonSongChallenge di Instagram @billysimpson dan @brighton.realestate.

Brigton Telah Hadir di Sejumlah Kota di Indonesia

Brighton Real Estate berdiri sejak 2011. Perusahaan agen properti ini berkembang dengan pesat. Saat ini, Brighton telah memiliki 28 kantor yang tersebar di delapan kota besar di Indonesia.

Perusahaan agen properti ini telah memiliki kantor di Surabaya, Jakarta, Tangerang, Malang, hingga Makassar. Hingga 2019 ini, lebih dari 100.000 pelanggan memercayakan properti mereka untuk dipasarkan oleh Brighton.

Brighton Real Estate merupakan perusahaan agen properti yang sudah mempunyai lisensi internasional dengan satu-satunya One Management System di Indonesia. Perusahaan ini memiliki keunggulan dalam bidang inovasi, teknologi, dan prinsip agent-centric.

Prinsip agent-centric ini berfokus pada kesuksesan agen. Hal ini menjadikan Brighton menjadi kantor agen properti dengan leadership sharing tertinggi di Indonesia dan juga training berstandar internasional.

Baca juga: Rebranding Brighton Indonesia yang Semakin Pas bagi Kaum Milenial

Bagikan: 1032 kali