Klaster Sakura Chika Tipe 22/60 meter persegi milik Harvest City. Foto: Rumah123/Dok. Harvest City
 

Buat kamu yang udah pengen banget punya rumah, manfaatkan kemudahan dari Bank Tabungan Negara (BTN) untuk punya rumah di Harvest City Cibubur. Bank pemerintah ini berkolaborasi dengan pengembang perumahan Harvest City Cibubur menawarkan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dengan suku bunga dan uang muka (DP) yang rendah.

Dikemas dalam program Hadiah Spesial Bulan Kemenangan, BTN menawarkan bunga KPR hanya 5 persen fixed dua tahun, dan 8 persen di tahun ketiga bagi calon pembeli rumah di Harvest City Cibubur, yakni kota mandiri seluas 1.350 hektare di kawasan timur Jakarta.

Baca juga: Abis Lebaran, 2 Klaster Harvest City Udah Nunggu Kamu untuk Dibeli!

"Bukan cuma bunga kredit murah, tapi untuk kerja sama ini BTN juga menggratiskan biaya provisi, biaya administrasi, biaya appraisal, dan diskon asuransi jiwa 10 persen bagi calon pembeli yang menggunakan KPR Bank BTN untuk program pembelian selama Juni 2018," kata Kepala Kantor BTN Cabang Cibubur, Dedy Lesmana, seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (9-6-2018).

Kalau kamu PNS, kan ada uang Tunjangan Hari Raya (THR) dan gaji ke-13, maka jangan lewatkan kesempatan penawaran yang memudahkan kamu bakal punya rumah ini. Dedi menyatakan, program ini berupaya mengajak pekerja atau karyawan yang menerima THR untuk menggunakan uangnya dengan bijaksana dan produktif, yakni membeli rumah dari sisa uang THR, karena uang muka (DP)-nya untuk program ini sangatlah murah. Adapun harga rumah yang ditawarkan mulai Rp300 juta hingga Rp700 juta per unit.

Baca juga: Buruan Kamu Buru Rumah di Harvest City Sebelum Kehabisan!

Mau tau apa kata pihak Harvest City? Manajer Pemasaran Harvest City, Leonard Suprijatna, mengatakan, program subsidi yang tersedia, uang mukanya ringan hanya Rp2 juta sampai Rp7 jutaan. Program subsidi ini sudah termasuk untuk pembelian rumah Tipe Sakura (menengah), sedangkan DP untuk rumah tipe real estate Rp9 juta.

"Kami dan BTN juga sepakat menggratiskan BPHTB, biaya provisi, biaya administrasi dan biaya appraisal dalam proses KPR nanti. Tapi, program ini hanya berlaku selama pembelian Juni ini," ujar Leonard.

Ingat lho, tawaran suku bunga rendah dan uang muka murah tersebut hanya untuk pembelian selama Juni 2018 ini aja. Jadi, gak usah tunda-tunda lagi, beli aja sekarang!

Bagikan: 2939 kali