Rumah Milik Michael B. Jordan (Rumah123/Realtor)

Sudah nonton film Black Panther di bioskop? Film ini sedang merajai box office di Amerika Serikat dan menjadi film terlaris ke-15 saat rilis pada pekan pertama.

Black Panther mengisahkan tentang T’Challa (Chadwick Boseman) yang baru kembali dan menjadi Raja Wakanda. Dia memiliki musuh bernama Eric Killmonger (Michael B. Jordan).

Baca juga: Orang Jakarta Terjebak Macet 22 Hari dalam Setahun! Pantesan Tua di Jalan

Jordan sukses menjadi tokoh penjahat. Sejumlah kritikus film memuji perannya. Namun, siapa sangka kalau Jordan piawai menjadi tokoh jahat, namun ternyata dia malah masih “anak mami” di rumah.

Pria berusia 31 tahun ini masih tinggal bersama orang tuanya, Michael A. Jordan dan Donna Jordan di sebuah rumah mewah di Sherman Oaks, California, Amerika Serikat.

Baca juga: Ini Kamar Anak Lho, Bukan Kamar Orang Tua

Unik memang kalau ada orang dewasa di AS masih tinggal bersama orang tua, apalagi Jordan merupakan selebriti. Biasanya mereka sudah tinggal terpisah. Namun, Jordan memang beda. Dia menikmati tinggal bersama orang tuanya.

Rumah mewah ini memiliki luas 434 meter persegi. Rumah ini mempunya empat kamar tidur dan 4,5 kamar mandi. Fasilitas lainnya yang ada di rumah ini adalah kolam renang dan spa.

Baca juga: Menyelaraskan Desain Interior Keinginan Orang tua dengan Anak? Bisa Aja Kok

Jordan membeli rumah ini pada 2015 dengan harga 1,7 juta dollar AS (Rp23 miliar). Rumah ini pernah direnovasi pada 2013, sebelum dibeli oleh Jordan.

Wah, unik juga ya kalau seorang selebriti masih tinggal bersama orang tuanya. Kalau selebriti Indonesia gimana ya?

Bagikan: 1038 kali