Kebayoran Apartment. Foto: Rumah123/Ist
Kebayoran Apartment seluas 1,1 hektar baru saja memulai groundbreaking pada  Sabtu (1/4) lalu. Apartemen ini akan terdiri atas dua menara (Ruby dan Diamond). 
Apartemen ini bakal menyerah-terimakan unitnya pada awal 2019. Harga per unitnya boleh dibilang terjangkau dibanding kompetitor lainnya yang membangun di kawasan seputaran Ciledug Raya, Jakarta Selatan.
Pengembang Mandiri Sejahtera Hutama (MSH) Group mempunyai strategi pemasaran untuk menarik para investor.
“Kami lakukan strategi harga, sebut saja Kebayoran Icon dari radius satu sampai dua kilometer Pakubuwono Spring, harganya sudah menyentuh Rp40-an juta per meter persegi. Sementara, Kebayoran Apartment baru menyentuh harga kurang lebih Rp20 juta per meter persegi,” ucap Direktur PT Puteraco Indah, Pongki M Meitono, kepada Rumah123, Selasa (4/4). 
Baca juga: Begini Strategi Ciputra Group Tingkatkan Penjualan
Selain harga, Pongki menyebutkan strategi lain yang digunakan untuk memasarkan unit Kebayoran Apartement.
“Strategi produk, konsumen atau investor harus diperkenalkan bagaimana produk kita. Kebayoran Apartment didesain sebaik mungkin, mempunyai kelebihan dengan jenis yang sekelas. Lokasinya di dalam Jakarta, kemudian view-nya berbeda. Dari ketinggian bisa dilihat pemandangan Senayan dan Gandaria,” katanya menjelaskan. 
Proyek apartemen tersebut masing-masing tower-nya berketinggian 20 lantai. Dari kedua menara, Tower Ruby menyediakan 333 unit dan Diamond berjumlah 448 unit. Dari total jumlah unit tersebut, Pongki menyebutkan sudah terjual 100 unit lebih. (Wit)
Bagikan: 966 kali