Pasangan Adam Levine dan Behati Prinsloo Meraih Keuntungan Rp128 Miliar Dari Menjual Rumah Mewah Meskipun Dua Kali Turun Harga (Foto: Rumah123/Parade)

Kalau ada bisnisnya yang harganya turun banyak, tapi masih untung, hanya ada di properti lho. Kalau nggak percaya coba deh tanya Adam Levine, vokalis grup band Maroon 5.

Levine baru saja menjual rumah mewahnya kepada penyanyi John Mayer. Levine untung besar dari penjualan rumah ini meskipun dua kali turun harga.

Rumah ini bernama Benedict House. Lokasinya berada di Beverly Hills, Los Angeles, California, Amerika Serikat.

Baca juga: Wow, Kendall Jenner Sewa Rumah Mewah Rp379 Juta Per Bulan

Hunian ini berada di kawasan Wallingford Estates. Area ini merupakan kompleks perumahan elit yang hanya terdiri dari 14 rumah.

Rumah mewah ini mempunyai lima kamar tidur dan tujuh kamar mandi. Hunian ini memiliki luas 659 m2. Sementara luas tanahnya mencapai 1,4 hektare.

Sejumlah fasilitas tersedia di rumah ini seperti dapur, ruang menonton, perpustakaan, pusat kebugaran, garasi dua lantai, dan masih banyak lagi.

Baca juga:  Ga Hanya Pintar Nyanyi, Taylor Swift Juga Jago Jual Beli Properti

Levine dan istrinya supermodel Behati Prinsloo membeli rumah ini pada 2012 dengan harga hanya USD 4,83 juta (Rp72 miliar). Setelah beberapa lama, pasangan ini bosan tinggal di sini dan memutuskan pindah.

Pasangan ini memasarkan rumah ini pada 2016 dengan harga USD 17,5 juta (Rp262 miliar). Tetapi, tidak ada yang mau membelinya dan kemudian ditarik dari daftar jual.

Pada 2017, pasangan ini kembali memasarkan rumah mewah ini dengan USD 15,9 juta (Rp238 miliar). Namun, kembali tidak ada yang mau membelinya.

Baca juga:  Siapa Mau Beli Rumah Laudya Cynthia Bella, Jangan Lupa Siapkan Rp9 Miliar Di Dompet

Baru pada 2018 ini, Mayer membelinya dengan harga USD 13,4 juta (Rp200 miliar). Wah, turun banyak dari harga jual pertama yang mencapai US 17,5 juta (Rp262 miliar).

Levine dan Prinsloo masih mengantongi keuntungan USD 8,57 juta (Rp128 miliar) dari harga beli. Wah, keuntungan nyaris dua kali lipat dalam kurun waktu enam tahun. Lumayan banget kan ya?

Bagikan: 245 kali