Konsep kawasan mixed use Arandra Residence di Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Foto: Rumah123/Dok. Gamaland
 

Kota Jakarta masih diincar para pencari rumah, apakah kamu juga? Ada 2 hunian baru yakni di Jakarta Timur dan di Jakarta Pusat. Ada proyek apartemen di Pulo Gadung, Jakarta Timur dan proyek Arandra Residence di Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Kedua apartemen ini dibangun oleh Gamaland. Perusahaan pengembang ini bekerja sama dengan Ciputra Group mengembangkan proyek baru.

Proyek apartemen baru di Pulo Gadung, Jakarta Timur, tersebut akan dibangun di lahan seluas 13,5 hektare. Rencananya akan dibangun 15 menara apartemen yang bakal dilengkapi dengan pusat perbelanjaan. Selain menggandeng Ciputra Group, Gamaland juga melibatkan PT Tripar Multivision Plus.

Baca juga: Di Arandra Residence, Keuntungan Sewa Bisa Capai Rp7-10 Juta per Bulan

“Tahun ini rencananya akan dirilis dua tower apartemen dulu dengan total kapasitas 1.200 unit. Saat ini, kami masih urus izin," kata Direktur Operasional Gamaland, Dicky Iksan Soetikno, seperti dikutip Kontan.co.id, Selasa (21-8-2018).

 
Konsep Tropical Beach Pool di tengah kawasan Apartemen Arandra Residence. Foto: Rumah123/Dok. Gamaland
 

Sedangkan proyek apartemen Arandra Residence di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, akan berdiri di atas lahan seluas 2,7 hektare. Proyek ini semula bernama Sentosa Residences milik Bahama Group yang diakuisisi Gamaland senilai Rp600 miliar. Rencananya akan dibangun 5 menara apartemen.

Sampai saat ini, Aranda Residence baru dipasarkan dan dibangun satu menara yang pembangunannya sudah dimulai sejak 2016 dan telah memasuki toping off pada Mei 2018 lalu.

Baca juga: Arandra Residence Hadirkan Konsep Pantai, Ga Harus ke Bali Lagi Deh!

Mau tahu proyek Gamaland yang sudah rampung dan beroperasi saat ini? Sebut saja Gama Tower di Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan. Bangunan ini merupakan gedung perkantoran grade A dengan ketinggian 42 lantai. Juga ada Click Square di Bandung, yakni mal dengan konsep hi-tech terbaru yang fokus pada bisnis startup.

Bagikan: 837 kali