Rumah Mobil yang Didesain oleh Timbercraft Tiny Homes dan Everywhere Co (Rumah123/Curbed)

Semua juga paham kalau generasi milenial suka traveling. Mereka suka bepergian ke tempat yang bukan menjadi destinasi wisata yang biasa.

Sebagai generasi milenial, sudah tentu tidak boleh melupakan untuk berinvestasi properti. Nah, ada solusi bagi kaum milenial yang hobi  traveling dan pengen punya hunian.

Baca juga: Mobil Sekaligus Rumah, Gak Perlu Garasi Kali Ya?

Kenapa nggak menjadikan semuanya jadi satu? Lho, bagaimana caranya nih? Gampang kok. Pernah terpikir untuk membeli rumah mobil atau karavan?

Produsen rumah Timbercraft Tiny Homes dan merek lifestyle Everywhere Co berkolaborasi membuat rumah mobil untuk generasi milenial. Rumahnya tidak hanya keren, tetapi juga memiliki fasilitas yang lengkap.

Baca juga: Beli Mobil Bekas atau Rumah Bekas, Mana yang Lebih Rugi?

Ada enam tipe rumah yang ditawarkan dengan ukuran mulai dari 21 meter persegi dengan harga USD 55.000 (Rp757 juta) hingga ukuran 44 meter persegi dengan harga USD 95.000 (Rp1,3 miliar).

Situs properti asal Amerika Serikat, Curbed tidak melansir berapa jumlah kamar tidur atau fasilitas yang ada dalam rumah mobil ini. Namun, setiap unit memiliki peralatan yang digerakkan oleh listrik dari solar panel atau tenaga matahari.

Baca juga: Mobil Sekaligus Rumah, Kayak Gimana Sih?

Jadi buat kamu generasi milenial yang pengen punya rumah dan selalu ingin traveling, doa kamu terjawab nih. Kamu bisa mendapatkan keduanya.

Kamu bisa memiliki rumah yang kecil dan beroda. Plus kamu bisa jalan-jalan ke mana kamu suka. Kalau punya rumah mobil seperti ini, hati-hati parkir ya. Kalau nggak, rumah kamu bakal kena derek pemerintah lho.

By the way, kalau punya rumah mobil begini, perlu nggak ya kursus setir mengendarai truk atau bus? Kayaknya kamu perlu SIM B 2 deh.

Bagikan: 788 kali