Neymar Mengenakan Kostum Tim Nasional Brasil (Rumah123/The Rio Times)

Siapa pendukung fanatik Brasil? Yang mengidolakan tim nasional Brasil dan para bintangnya memang banyak banget.

Sekarang siapa sih yang nggak mengenal Neymar, penyerang andalan Brasil yang bermain untuk klub Prancis, Paris Saint-Germain? Ada kisah unik mengenai pemain berusia 26 tahun ini.

Baca juga: GBK Aja Udah Keren Banget, Apalagi Stadion Buat Piala Dunia 2018 Ini!

Neymar menjadi pemain termahal di dunia setelah hijrah dari klub Spanyol, Barcelona ke Paris SG pada 2017 lalu. Setelah pindah dia menempati sebuah rumah mewah di pinggiran ibu kota Prancis, Paris.

Baru menetap beberapa bulan di kawasan Bougival di pinggiran Paris, Neymar harus minggat. Pasalnya, ada fans fanatik yang memanjat pagar rumahnya.

Baca juga: Wah, Piala Dunia 2018 Dibuka di Stadion Terbaik Dunia

Media Prancis, Le Parisien melansir kalau insiden ini ternyata tidak terjadi sekali, namun beberapa kali. Pemadam kebakaran sering dipanggil untuk mengatasi masalah ini. Neymar pun diminta pindah.

“Sepertinya Neymar pindah rumah ke lokasi rahasia atas saran teman-temannya,” ujar sumber Daily Mirror. By the way, mantan pelatih Paris SG, Unai Emery malah pernah kemalingan.

Baca juga: Antar Mesir ke Piala Dunia 2018 Rusia, Mo Salah Tolak Hadiah Rumah Mewah

Neymar harus melupakan sejenak soal fans jahil yang masuk ke rumahnya. Brasil akan bertemu Meksiko dalam pertandingan babak 16 besar Piala Dunia 2018 Rusia? Kedua tim bertemu di Samara Arena, Arena pada Senin (02/07/2018) pada pukul 21.00 WIB.

Kira-kira Brasil menang telak nggak ya? Eh, biar seru, kamu bikin dong nonton bareng Brasil melawan Meksiko di rumah kamu. Seru lho nonton bola bareng di rumah.

Bagikan: 524 kali