Pemain Tim Nasional Belgia, Marouane Fellaini Pindah Rumah Gara-gara Fans Wanita (Rumah123/Paddy Power)

Hal biasa kalau para pemain sepak bola selalu dikelilingi oleh para penggemar termasuk juga para fans wanita. Ada yang menyukainya, ada juga yang senewen.

Marouane Fellaini termasuk pemain yang tidak suka dikerubuti oleh suporter wanita. Saking sebalnya, dia malah melakukan hal ini lho, dia pindah rumah!

Baca juga: Stadion Piala Dunia 2018 Didesain Atasi Para Perusuh, PSSI Perlu Belajar Nih!

“Sekarang, saya tinggal di Manchester. Lantaran di Liverpool, wanita terus mengejar saya. Semua ini berlebihan,” ujar Fellaini seperti dilansir oleh Daily Mail.

“Di Manchester, orang tidak banyak mengenal saya  dan berusaha memperlakukan saya dengan lebih hormat. Saya tidak ingin menjadi bintang. Saya hanya ingin bermain sepak bola,” lanjut pemain tim nasional Belgia ini.

Baca juga:  Asyik, Tunarungu dan Tunanetra Bisa Nonton Piala Dunia 2018

Fellaini pindah rumah pada 2012 lalu. Saat itu, dia masih bermain untuk klub Inggris, Everton. Tim ini bermarkas di Liverpool. Dia bermain pada 2008 hingga 2013.

Lucunya, Fellaini malah pindah ke Manchester United pada 2013. Dia menjadi salah satu andalan klub hingga saat ini.

Baca juga:  Waduh, Masih Ada Suporter Jepang yang Berkeliaran di Rusia

Mungkin kalau penggemar wanita di Manchester mengganggu dia lagi, bisa jadi Fellaini akan kembali lagi ke Liverpool. Pindah rumah melulu dong?

Fellaini menjadi salah satu pemain Belgia yang bermain dalam Piala Dunia 2018 Rusia. Sayangnya, Belgia kalah 0-1 dari Prancis dalam babak semifinal.

Waduh, nonton barengnya tinggal pertandingan final nih. Nggak rasa ya kalau Piala Dunia sudah berlangsung hampir sebulan.

Bagikan: 1162 kali