Seniman, aktor, entertainer, pelawak, desainer, dan pebisnis, sosok Ivan Gunawan tidak perlu banyak perkenalan lagi di jagat dunia maya Tanah Air. 

Pria yang dikenal dengan gaya bicaranya yang khas dan selalu tampil dengan balutan busana fenomenal ini ternyata menempati sebuah hunian mewah yang tidak kalah menariknya untuk dibahas. 

Apalagi sejak kabar hubungannya dengan model cantik Bella Aprilia yang berhembus beberapa waktu lalu. 

Menurut kabar burung yang beredar, dirinya mulai mempersiapkan keperluan untuk melamar sang kekasih hati di tahun 2021 mendatang. 

Lantas, seperti apakah istana yang ditempati oleh keduanya nanti tersebut? 

Langsung intip di bawah, yah!

Eksterior Rumah Ivan Gunawan yang Terlihat Asri 

ivan gunawan

Desain fasad rumah Mak Igun menggunakan kombinasi gaya minimalis dan tropis dengan sentuhan alam yang cukup kuat. 

Tampak jelas di hampir setiap eksterior hunian tersebut berbagai jenis tanaman rambat yang seolah menjadi mahkota hijau yang menutupi bagian atas bangunan. 

Alhasil area sekitar hunian tersebut terasa sangat asri dan relatif sejuk meski lokasinya yang berada di pusat kota. 

Kolam Renang yang Luas 

ivan gunawan

Untuk melengkapi suasana asri di rumah, fitur kolam renang juga turut hadir tepat di bagian samping bangunan. 

Kolam renang tersebut terbilang cukup luas dan kerap dijadikan spot berfoto Ivan Gunawan yang dibagikannya ke media sosial pribadi. 

Sekeliling kolam renang juga terasa sejuk dan asri berkat rentetan pepohonan rindang dan tanaman cantik yang tumbuh dengan suburnya.

Interior yang Terasa Hangat 

ivan gunawan

Tak hanya terasa mewah dan enak dipandang semata, saat bertandang ke bagian dalam rumah Ivan Gunawan, kamu bakal merasakan suasana yang sangat nyaman dan homey. 

Bukan tanpa alasan, dekorasi interiornya hunian didominasi dengan warna-warni netral dan warm serta tambahan lampu dan lilin dengan cahaya temaram. 

Kombinasi epik tersebut sukses menghasilkan nuansa interior yang bikin siapapun serasa berada di rumah sendiri. 

Ruang Makan Klasik Menghadap Taman 

ivan gunawan

Suasana hangat tampak terasa jelas di area ruang makan bergaya klasik yang ada di rumah Ivan Gunawan tersebut. 

Jam berdiri hias (standing lamp) yang tampak vintage, chandelier kristal yang menggantung di tengah ruangan, hingga beberapa pigura berbingkai perunggu dan emas menjadi elemen utama yang membuat tema klasik di area makan tersebut sangat terasa.

Tempat paling padat setiap menjelang perayaan lebaran ini dirancang dengan konsep terbuka yang langsung terhubung dengan sebuah taman minimalis yang letaknya di belakang rumah.

Kamar Tidur Ivan Gunawan yang Bergaya Tradisional  

ivan gunawan

Sudah bukan rahasia lagi kalau sosoknya yang berprofesi tidak hanya sebagai seorang entertainer, tapi juga fashion designer membuat rasa estetika seorang Ivan Gunawan tidak perlu diragukan. 

Buktinya ada di setiap sudut rumahnya yang selalu bisa dijadikan sebagai referensi untuk ditiru, termasuk di area kamar tidur. 

Kamar tidur yang luas bukan jadi highlight utama dari ruangan pribadi sang desainer, namun coba kamu perhatikan nuansa interiornya yang menerapkan gaya tradisional kontemporer nan memukau. 

Ranjang kayu dengan tiang-tiang tinggi, tembok berwarna hijau muda yang berpadu dengan elemen papan kayu, serta karpet lantai motif etnik ditata sedemikian rupa hingga menciptakan kesan kamar tidur tradisional yang unik. 

Walk-in Closet Pribadi Ivan Gunawan 

ivan gunawan

Kalau fitur yang berikut ini sudah pasti tidak mengagetkan untuk salah satu desainer terkemuka Tanah Air seperti Ivan Gunawan. 

Walaupun secara ukuran bisa dibilang kalau walk-in closet Mak Igun termasuk cukup luas, tapi suasana di dalamnya terasa sesak. 

Tampak ratusan koleksi pakaian dan aksesoris dari berbagai brand mewah maupun lokal yang dimiliki Ivan Gunawan berjejer dengan sangat padat di antara laci dan lemari di dalam walk-in closet tersebut. 

Apakah kamu tertarik untuk menjadi relawan penerima pakaian dari Mak Igun? 

Temukan beragam informasi menarik lainnya di artikel.rumah123.com!

Intip juga proyek properti di Forest Hill!

Bagikan:
114208 kali