Ilustrasi (Rumah123/Realestate.com.au)

Yanti Lisa memang baru menjadi agen properti selama lima tahun. Namun, dalam jangka waktu ini dia bisa menjual properti dalam jumlah banyak.

Wanita yang tergabung dengan agen properti ERA Vision ini menjadi salah satu penerima penghargaan Rumah123.com Real Estate Awards 2018 yang diberikan oleh situs properti nomor 1 di Indonesia, Rumah123 beberapa waktu lalu.

Baca juga: Ingin Bidik Generasi Milenial, Agen Properti Harus Paham Digital Marketing

Penghargaan ini merupakan gabungan Consumer Choice Awards dan Property Agent Awards yang sudah dilangsungkan pada tahun-tahun sebelumnya.

Dia mendapatkan penghargaan The Best Agent in Tangerang. “Saya nggak nyangka kalau bakal dapat penghargaan dari Rumah123,” ujar Yanti kepada Rumah123.

Baca juga: Mau Pasarkan Hunian ke Milenial, Sales Properti Mesti Paham Digital Marketing

Yanti menyatakan kalau dia sudah sejak lama memasang iklan properti di situs Rumah123.com. Dia mengiklankan banyak properti dan berhasil memasarkannya. Respon yang diterimanya juga positif.

“Sekarang orang lebih ke digital. Sekarang orang nggak keliling muter, orang lebih suka buka website dulu,” katanya. “Kalau khusus digital sih memang lebih banyak anak muda, mereka lebih paham teknologi zaman sekarang. Kalau orang tua lebih suka langsung ke lokasi.”

Baca juga: Digital Marketing Punya Banyak Keunggulan Lho, Sales Properti Harus Tahu Nih

Hal yang memang wajar karena anak-anak muda atau generasi milenial memang lebih melek digital dibandingkan generasi sebelumnya. Mereka juga memanfaatkan search engine atau media sosial dalam mencari informasi.

Sebagai agen properti yang memasarkan hunian di kawasan Tangerang, Yanti mengaku tidak hanya memasarkan rumah namun juga kavling dengan harga antara Rp2 miliar hingga Rp 5 miliar. Menurutnya, harga properti dengan kisaran tersebut yang paling banyak diincar konsumen di Tangerang.

Baca juga: Milenial Ga Bisa Pisah dari Internet, Kok Sales Properti Belum Gunakan Digital Marketing?

Penghargaan yang diberikan oleh Rumah123 kepada Yanti membuat dia semakin bersemangat dalam menjalankan profesinya. “Ya, memotivasi saya menjadi lebih baik lagi, lebih banyak closing, sebenarnya awards ini bonus,” ujar lagi.

Bagikan: 806 kali