OK

Diduga Terlibat Penipuan Trading Oxtrade, Intip Harta Kekayaan Kapten Vincent Raditya. Tak Kalah dari Indra Kenz dan Doni Salmanan!

05/04/2022 by Adhitya Putra

kapten vincent raditya yang diincar polisi karena kasus trading binary option

(Sumber: Instagram @vincentraditya)

Kapten Vincent Raditya yang diduga terlibat dalam kasus trading binary option dan memiliki harta kekayaan yang besar. Yuk, intip deretan asetnya.

Sosok pilot kelahiran 7 November 1984 ini, menjadi incaran polisi setelah dilaporkan oleh korbannya yang merugi akibat bermain trading di aplikasi Oxtrade.

Cara Kapten Vincent Raditya mengajak korban bergabung investasi bodong berkedok trading, juga disebut mirip seperti yang dilakukan Indra Kenz dan Doni Salmanan

Ia mempromosikan Oxtrade melalui Instagram Story, agar membuat banyak orang tertarik untuk bergabung.

Melansir dari laman Suara.com, pria yang dikenal pula sebagai seorang YouTuber itu diketahui telah mendapatkan lebih dari 14 ribu anggota binary option

Dalam laporan korbannya kepada Polda Metro Jaya, dia juga disebut sebagai pemilik grup trading itu.

Terlepas dari kasus itu, Kapten Vincent Raditya diketahui memiliki harta kekayaan bernilai fantastis. Penasaran dengan asetnya?

Berikut ini daftar kekayaan milik sang pilot, Rumah123.com menelusurinya dari berbagai sumber.

Daftar Kekayaan Kapten Vincent Raditya, Sang Affiliator Oxtrade

salah satu mobil mewah yang disebut milik vincent raditya

(Foto: Instagram @vincentraditya)

1. Mobil Mewah

Melalui akun Instagram, dia sering kali mengunggah foto dirinya dengan sejumlah mobil mewah. 

Di antaranya adalah mobil merk Porsche, Wuling Almaz RS dan Mini Cooper. Satu unit mobil tersebut ditaksir seharga ratusan juta rupiah.

2. Kapal Mewah

Dikutip dari laman Tribunnews.com, bapak empat orang anak ini juga memiliki sebuah kapal mewah seharga Rp1 miliar.

Hal ini terungkap, ketika Kapten Vincent Raditya diajak kolaborasi untuk membuat konten oleh YouTuber Ria Ricis pada tahun 2019 lalu.

3. Channel YouTube

Salah satu sumber kekayaan mantan suami Novita Condro itu, datang dari channel YouTube dengan jumlah subscriber hingga 6 juta.

Berbekal jumlah subscriber itu, membuat Kapten Vincent Raditya kerap menjadi brand ambassador berbagai produk.

4. Punya Pesawat Pribadi

Tidak hanya mobil mewah, pilot muda ini juga memiliki satu unit pesawat pribadi tipe Cessna 172. 

Laman controller.com menyebutkan, bila harga Cessna tipe Skyhawk dibanderol  sekitar USD445 ribu atau sekitar Rp 6,23 miliar (dalam kurs Rp14.000).

Nah, itulah daftar harta kekayaan Kapten Vincent Raditya, yang sosoknya tengah disorot lantaran kasus trading binary option

Temukan informasi menarik seputar kabar properti terkini, gaya hidup, hingga inspirasi desain, hanya di artikel.rumah123.com.

Bila kamu ingin cari rumah impian, yuk temukan beragam rekomendasi terbaiknya di Rumah123.com, karena kami #AdaBuatKamu.


Tag: ,


Adhitya Putra

Adhitya Putra

Penulis Rumah123.com yang sedang menekuni peran sebagai Jurnalis di bidang properti. Merasa antusias dengan penulisan SEO dan fotografi bergenre hitam putih.