Cluster Salvador, Distrik Kingsville, Rancamaya, Bogor, Jawa Barat (Rumah123/Rancamaya)

Pernah membayangkan memiliki hunian mewah dengan pemandangan indah berupa pegunungan, hutan, dan lapangan golf?

Saat mengarahkan pandangan, penghuni bisa melihat gunung ke satu sisi. Saat mengalihkan pandangan ke sisi lain, ada lapangan golf.

Baca juga: Pilih Beli Rumah Mewah atau Kavling Ya?

Sementara saat melihat ke sisi lain, penghuni dapat melihat pepohonan hijau yang rindang? Wah, di mana lagi bisa mendapatkan semua ini kecuali di Rancamaya.

Rancamaya baru saja merilis distrik terbarunya Kingsville. Luas kawasan terbaru ini mencapai 28 hektare. Nantinya, kawasan ini terdiri dari beberapa cluster.

Baca juga: Rilis Cluster Salvador, Kingsville Bidik Target Market Kalangan Mapan

Salah satu cluster yang sedang dibangun dan dikembangkan adalah Salvador. Cluster ini terinspirasi dari seniman besar dunia asal Spanyol, Salvador Dali.

Cluster ini menawarkan hunian dengan tipe 36 meter persegi dengan luas tanah 84 meter persegi. Harganya ditawarkan mulai dari Rp600 jutaan dengan cicilan Rp6 juta.

Baca juga: Rancamaya Mulai Membidik Segmen Pasar Keluarga Muda

Hunian di Rancamaya memang membidik kalangan berada. Harganya memang mahal, namun bukan harga yang utama melainkan suasana yang coba ditawarkan oleh Rancamaya.

“Kalau di Rancamaya nggak beli rumah, tetapi beli suasana. Kembali lagi, bicara Rp600 juta, bangunan 36, di properti lain ada, mungkin lebih rendah. Di Bogor Utara juga ada, tetapi menguntungkan dari sisi hunian, udara lebih sehat. Ini jauh lebih mahal,” kata Sales Manager Rancamaya, Maya Claudya kepada Rumah123.

Baca juga: Rancamaya Kembangkan Distrik Baru Kingsville, Rilis Cluster Perdana Salavador

Kawasan Rancamaya berada di ketinggian 385 meter di atas permukaan laut. Hawanya sejuk, udaranya masih segar, airnya pun masih jernih.

Hal ini tentunya sulit untuk didapatkan di daerah lainnya, apalagi di Jakarta. Hal ini yang menjadi keunggulan Rancamaya yaitu suasananya.

Bagikan: 1048 kali