GlobeCreated with Sketch.IdEn

Gunakan fasilitas properti news alert
seputar berita terkini properti

Ingatkan Saya
  • Rumah Minimalis Itu Bukan Rumah Minim Abis!

    Rumah Minimalis Itu Bukan Rumah Minim Abis!

    Jumat, 22/06/2018 20:00

    Rumah minimalis saat ini memang jadi tren. Bukan cuma ongkos pembuatan dan perawatannya yang minim, juga karena harga tanah semakin meningkat dan langka. Tapi, sebenarnya rumah minimalis itu apa sih? Kalau kamu termasuk yang berpendapat...

  • Mau Dong Tinggal di Gua Batu Bata Kayak Gini?

    Mau Dong Tinggal di Gua Batu Bata Kayak Gini?

    Jumat, 22/06/2018 06:02

    Desain rumah ini memang unik. Apalagi kalau dibandingkan dengan rumah di sekitarnya yang masih berdesain arsitektur seadanya. Rumah ini memiliki fasad dari batu bata. Bentuknya sepintas memang sedikit mirip piramid, meski bagian atasnya tidak lancip. Baca juga: Dear...

  • Katakanlah dengan Bunga

    Katakanlah dengan Bunga

    Kamis, 21/06/2018 06:02

    Apa ya yang bisa ditaruh untuk mempercantik ruangan? Sebenarnya, banyak sih. Kamu bisa menempatkan pajangan, pernak-pernik, dan lainnya. Kamu bisa menempatkan tanaman dalam pot, namun kalau warna hijau terlalu monoton, kamu bisa meletakkan satu buket bunga...

  • Keindahan Alami Dinding Kayu Berwarna Hitam

    Keindahan Alami Dinding Kayu Berwarna Hitam

    Senin, 11/06/2018 07:01

    Rumah peristirahatan ini berada di sebuah kota pantai di pelosok Selandia Baru. Hunian ini berada di antara pepohonan Pohutukawa. Biro arsitek asal Selandia Baru, Herbst Architects mendesain rumah ini. Firma tersebut didirikan oleh pasangan suami istri...

  • Inovasi Desain Ruang Kreatif Berbahan Anyaman

    Inovasi Desain Ruang Kreatif Berbahan Anyaman

    Jumat, 08/06/2018 19:00

    Udah tau belum? Produk berbasis anyaman, semisal berbentuk partisi ruang (room divider) karpet, juga hiasan burung dan pohon, bisa jadi unsur dekoratif sebuah ruangan. Bisa juga menjadi sebuah desain interior dan eksterior yang menarik karena...

  • Kok Ga Berasa Kayak Kantor Ya?

    Kok Ga Berasa Kayak Kantor Ya?

    Kamis, 07/06/2018 07:01

    Ruangan ini didesain begitu nyaman. Salah satu ruangan berdesain seperti ruang makan pada sebuah rumah tinggal. Sementara ruangan lainnya dirancang seperti ruang duduk atau ruang tamu. Sofa, bangku, dan coffee table disusun sedemikian rupa. Baca juga: Kantor di...

  • Area Berkumpul yang Asyik di Rumah

    Area Berkumpul yang Asyik di Rumah

    Selasa, 05/06/2018 12:02

    Kamu sering menggelar acara di rumah seperti arisan, reuni, silaturahmi keluarga, kumpul bareng, atau apa saja di rumah? Nah, ada orang yang memang senang bersosialisasi dan menggelar acara privat di rumah. Jika kamu memang senang dengan...

  • Siapa Mau Jadi Anak Pantai?

    Siapa Mau Jadi Anak Pantai?

    Selasa, 05/06/2018 07:01

    Suasana pantai memang selalu mengasyikkan. Hembusan angin laut, ombak yang berkejaran bakal bikin kamu bisa melupakan sejenak rutinitas. Kalau kamu memang suka suasana pantai, kenapa juga nggak memasukkannya dalam desain interior rumah kamu. Arsitek asal Amerika...

  • Load More

Berita Properti Terbaru

Redaksi Rumah123.com

Alamat

Level 37 EightyEight@Kasablanka
Jl. Casablanca Kav.88
Jakarta Selatan
Jakarta 12870
Indonesia