tempat penyimpanan bawah tangga

Intip desain tempat penyimpanan bawah tangga untuk menaruh koleksi sepatu. Inspirasi terbaik untuk menyiasati keterbatasan lahan.

Siapa sih yang gak suka beli sepatu? Kamu pasti punya sepatu dalam jumlah banyak. Segala jenis sepatu dan juga sandal kamu koleksi.

Dari yang harganya mahal sampai yang bentuknya unik. Kamu pun pusing untuk menyimpannya karena lemari sepatu sudah tidak cukup lagi.

Hal yang sama juga dialami oleh pasangan kamu. Biasanya sih laki-laki suka mengoleksi sepatu kets yang keren. Harga mahal tidak masalah.

Masalahnya justru menyimpan di mana? Kamu dan pasangan berebut tempat untuk menyimpan koleksi sepatu.

Gampang kok solusinya terutama kalau kamu memiliki tangga. Maksimalkan saja bagian anak tangga menjadi storage atau tempat penyimpanan bawah tangga.

memanfaatkan tangga untuk tempat penyimpanan Sumber: Dezeen.com

Tempat Penyimpanan Bawah Tangga yang Keren

Contohnya seperti di foto di atas tadi yang berada di sebuah rumah bernama Junction Shadow House di Toronto, Kanada.

Rumah ini didesain ulang oleh biro arsitek asal Kanada, Post Architecture. Biro arsitek ini sudah berdiri sejak 2004 lalu.

Tempat penyimpanan bawah tangga yang didesain oleh Post Architecture ini sudah tentu keren dan kekinian.

Ada tiga bagian yang menjadi tempat penyimpanan bawah tangga. Tentunya cukup luas untuk koleksi sepatu.

Lihat saja, bagian anak tangga bercat hitam sedangkan bagian storage dicat putih sehingga terlihat adanya hal yang kontras antara dua bagian ini.

Apalagi kalau melihat lantai kayu yang diaplikasikan pada rumah ini. Alhasil, memang ada perbedaan antara lantai rumah dan tangga.

Nah, buat kamu yang kesulitan untuk menempatkan storage di rumah, maka desain tempat penyimpanan bawah tangga seperti ini bisa menjadi inspirasi lho.

Tunggu apalagi, segera desain storage yang diinginkan dan panggil tukang untuk mengerjakannya. Dan kamu punya tempat penyimpanan bawah tangga keren seperti ini.

Jangan lupa membaca artikel Rumah123.com untuk mendapatkan berita, tips, atau panduan yang menarik mengenai properti, desain, hukum, hingga gaya hidup.

Laman ini juga memudahkan bagi para pencari properti, penjual properti, hingga sekadar mengetahui informasi, karena Rumah123.com memang #AdaBuat Kamu.

Saatnya kamu memilih dan mencari properti terbaik untuk tempat tinggal atau investasi properti, hanya di Rumah123.com.

Kalau kamu sedang mencari rekomendasi properti untuk tempat tinggal atau investasi, pilihan terbaik adalah Botania Lake Residence.

Bagikan:
2813 kali