Generasi Milenial Bershio Babi Cocok untuk Mempunyai Hunian Berdesain Arsitektur Modern (Foto: Rumah123/Impressive Architecture Design)

Shio Babi menjadi shio yang terakhir diulas. Mereka yang bershio Babi ternyata cocok untuk memiliki hunian berasitektur modern.

Babi berada di urutan terakhir shio China. Seluruh shio China memang menggunakan lambang hewan. Shio diikuti dengan lima elemen alam seperti kayu, logam, tanah, air, dan api.

Bagi kamu generasi milenial, kamu tergolong shio Babi kalau lahir pada periode 13 Februari 1983 dan 1 Februari 1984. Mereka termasuk Babi Air.

Baca juga: Shio Kambing Tuh Labil, Truz Cocoknya Rumah Berdesain Apa Ya

Sama halnya dengan generasi milenial yang lahir pada kurun waktu 31 Januari 1995 hingga 18 Februari 1996. Mereka tergolong Babi Kayu.

Shio China selalu berulang setiap 12 tahun sekali. Mereka yang lahir sebelum 1983-1984, juga masih masuk shio Babi. Tetapi, mereka ini merupakan bagian dari Gen X.

Begitu juga yang lahir pada 2007-2008, mereka juga masih bershio Babi. Namun, mereka merupakan Gen Z. Jika dilihat dari umurnya, mereka masih anak-anak.

Baca juga:  Kalo Suka Pamer Kayak Shio Monyet, Desain Arsitektur Rumahnya Kayak Apa Sih

Mereka yang bernaung di bawah shio Babi memiliki perangai yang bisa berubah, kadang bisa bertolak belakang. Mereka cocok mempunyai rumah berdesain modern.

“Shio babi adalah shio yang suka berubah-ubah mood-nya. Terkadang sangat baik dan lembut,” ujar Shadam dari Tarot Online Indonesia kepada Rumah123.com.

“Terkadang bisa sangat kejam dan rakus. Realistis menilai sesuatu bahkan terkesan materialistis. Tetapi jikalau mood-nya sedang baik-baiknya dia akan menerima saran serta padangan dari orang lain,” katanya lagi.

Baca juga:  Shio Ayam Tuh Idealis, Nah Desain Rumahnya Pasti Kayak Gini

“Disarankan shio babi menempati hunian arsitektur modern yang mewah atau modern glass house yang elegan,” ujar Shadam lagi.

Untuk kamu ketahui, desain arsitektur modern ini berkembang pada awal abad ke-20 atau mulai 1900-an. Desain ini mendominasi setelah Perang Dunia II pada 1940-an hingga 1980-an.

Arsitektur modern muncul lantaran adanya perkembangan teknologi konstruksi. Arsitek memakai material seperti kaca, baja, dan beton. Desain ini menekankan pada bentuk yang diikuti oleh fungsi, menekankan gaya minimalis, dan tidak menggunakan ornamen.

Baca juga:  Shio Anjing Tuh Cocoknya Rumah Berdesain Apa Sih

Bagikan: 433 kali