OK
Panduan

Desain Modern yang Gak Monoton, Bikin Belajar Tambah Semangat!

30 Nopember 2023 · 1 min read Author: Jhony Hutapea

Konsep ruang terbuka memang paling pas diterapkan kalau tujuan mendesain sebuah ruangan adalah agar para pengguna ruangan bisa berbaur satu sama lain.

Ruangan plong tanpa sekat selain mudah untuk berkomunikasi, juga memudahkan dalam penataan interiornya. Hal ini terlihat pada kantor pusat EF, English First, yang berlokasi di The Plaza Tower, Jakarta.

Sejalan dengan slogannya “kapan saja dan di mana saja” lembaga pendidikan pelatihan bahasa Inggris ini menerapkan konsep desain modern yang tak monoton.

“Dari segi konsep, memang tujuan kami untuk menghilangkan kesan monoton pada ruang kelas, seperti yang ada biasanya. Maka kami buat seperti lounge, agar siswa terlihat lebih nyaman,” kata Senior Architecture Project Manager English First, Angga Sukarman, Kamis (11/10/2018).

Penerapan konsep desain modern tersebut juga diterapkan lembaga bahasa asing ini pada beberapa cabangnya, di antaranya cabang di Jakarta dan Surabaya. Boleh dibilang jadi semacam tren buat tempat belajar lembaga bahasa ini.

“Pada beberapa tempat memang konsepnya kami selaraskan, dari segi pemilihan tone warna dan fungsi yang sama untuk memberikan pengalaman belajar yang nyaman,” katanya menambahkan.

Foto-Foto dan Teks: Rumah123/Jhony Hutapea


Tag: ,


IKLAN

Tutup iklan
×

SCROLL UNTUK TERUS MEMBACA