Ilustrasi Taman (Foto: Rumah123/News.com.au)

Kamu yang masih mencari rumah, coba deh untuk melirik Depok. Pemerintah Kota Depok bakal membangun 15 taman terpadu di setiap kelurahan pada 2019.

Rencananya, Pemkot Depok akan membangun taman di Kelurahan Keuwinanggung, Pondok Petir, Sukamaju, Rangkapan Jaya, Ratu Jaya, Cilodong, Serua, Cinangka, Jatimulya, Cipayung, Sawangan, Kukusan, Meruyung, Bojong Sari, dan Bhakti Jaya.

“Target kami tahun ini jadi 45 taman, karena sebelumnya sudah dibangun 30 taman. Nah, tahun ini kami bangun 15 taman terpadu kalau tidak ada penolakan,” ujar Wali Kota Depok Mohammad Idris seperti dilansir oleh Kompas.com.

Baca juga: Cukup Bayar NUP Rp2 Juta Bisa Beli Apartemen di Grand Depok City

Taman terpadu ini akan didirikan di atas lahan seluas 500-1.000 meter persegi. Taman ini juga bakal memiliki pendopo dan fasilitas olahraga.

Pemkot membangun taman tersebut secara bertahap mulai dari 2019 hingga 2021. Pada 2018, Depok sudah mempunyai 45 taman.

Selanjutnya, Pemkot Depok akan membangun 15 taman lagi dalam beberapa tahun ke depan. Secara keseluruhan, Depok akan memiliki lebih dari 60 taman.

Baca juga: Warga Bekasi Bisa Pakai Taman untuk Resepsi, Saatnya Alihkan Dana untuk Beli Rumah

Buat kamu yang sedang mencari hunian, nggak usah bingung. Cari saja di Depok dan sekitarnya. Depok bakal memiliki fasilitas umum lebih banyak dengan kehadiran taman.

Kamu nggak perlu bingung kalau mencari tempat bersantai, bermain, berolahraga, dan lainnya. Puluhan taman akan tersedia dalam waktu dua tahun ke depan.

Depok juga memiliki kemudahan akses kereta commuter line lho. Ada tiga jalur dari Jakarta yaitu Bogor, Depok, dan Nambo. Tunggu apalagi sih? Yuk, buruan cari rumah di Depok.

Baca juga: Pemkot Jaksel Bakal Menata Sejumlah Taman dan Kawasan, Asyik Nih Jakarta Bakal Lebih Adem

Bagikan: 1190 kali