Pemain Tim Nasional Inggris, Dele Alli Membangun Rumah Melalui Developer Sendiri (Rumah123/Goal)

Cristiano Ronaldo punya rumah mewah. Lionel Messi beli rumah keren. Hmm, kayaknya biasa ya kalau pemain bola bergaji mahal bisa beli rumah mewah yang keren.

Bagaimana kalau ada pemain bola yang membangun rumah mewah sendiri melalui perusahaan pengembang miliknya? Nah, ini baru beda.

Baca juga: Rumah Neymar Selalu Bertetangga dengan Pesepakbola Top

Dele Alli menjadi pengecualian ini. Pemain klub Inggris, Tottenham Hotspur serta tim nasional Inggris ini membangun rumah mewah senilai 2,25 juta pound (Rp42 miliar) melalui perusahaan pengembang miliknya.

Hunian mewah ini mempunyai lima kamar tidur. Lokasinya berada di Elstree, Herfordshire, Inggris. Rumah ini memiliki pemandangan indah lapangan golf serta kawasan pedesaan.

Baca juga: Bintang Sepak Bola Alexis Sanchez Masih Sibuk Cari Rumah Mewah Baru

Rumah ini juga memiliki sejumlah fasilitas. Beberapa di antaranya adalah parkir bawah tanah, ruang menonton, ruang penyimpanan wine, dan pusat kebugaran.

Nantinya, rumah Alli ini akan bertetangga dengan beberapa rumah lainnya yang akan dibangun perusahaan miliknya. Developer ini bernama Future Homes Investments Ltd.

Baca juga: Jadi Pesepakbola Termahal Dunia, Kayak Apa Sih Rumah Sewaan Neymar?

Alli mendirikan perusahaan ini bersama sahabat baiknya, Harry Hickford. Keduanya mengenal sejak kecil dan pernah bermain di klub sepak bola MK Dons.

Dia sudah memikirkan karier lain meskipun karier sepak bolanya sedang naik. Alli menjadi salah satu pemain andalan Inggris dalam Piala Dunia 2018 Rusia.

Baca juga: Wow, Rumah Mewah Keren Ini Milik Pemain Bola Top, Mau Punya Juga?

Sundulan Alli juga membawa tim berjulukan The Three Lions ini melangkah ke babak semifinal. Inggris mengalahkan Swedia dengan skor 2-0 dalam babak perempat final. Sayangnya, Inggris kalah 1-2 dari Kroasia dalam babak semifinal.

Inggris bertemu Belgia dalam perebutan tempat ketiga. Kamu bakal bikin nonton bareng di rumah nggak? Siapa nih yang bakal diundang? Pak RW, Pak Lurah, atau Pak Camat?

Mungkin setelah nobar melihat aksi Dele Alli, kamu terinspirasi jadi pelatih sepak bola eh salah, mulai merintis bisnis properti? Mau jadi juragan kos-kosan, punya ruko, atau punya perusahaan pengembang sendiri?

Baca juga: Jagoan Sepak Bola Prancis Bangun Lapangan Mini di Rumahnya

Bintang Klub Tottenham Hotspur Dele Alli Memiliki Perusahaan Pengembang Sendiri (Rumah123/Daily Mail)
Bagikan: 1110 kali