OK
Dijual
Disewa
Properti Baru
Panduan

Dekorasi Kapal Pesiar di Hotel Ini untuk Perayaan Akhir Tahun, Mau?

29 Nopember 2023 · 2 min read Author: Ade Miranti

people, leisure and communication concept - happy friends meeting and drinking tea or coffee at cafe

Ilustrasi. Foto: Rumah123/iStock

Penghujung akhir tahun biasanya jadi momen keluarga untuk berlibur atau berkumpul. Hal ini disadari oleh Hotel Santika Premiere Bintaro dengan menawarkan serangkaian penawaran spesial akhir tahun.

“Pada malam pergantian tahun, kami mempersembahkan paket lengkap menginap dan makan malam dengan ragam hiburan. Menampilkan D’Star Band, FDJ, Magician, serta pertunjukan seru lainnya di Edelweiss Grand Ballroom yang akan didekorasi layaknya Kapal Pesiar,” ujar Public Relations Hotel Santika Premiere Bintaro, Ochi Jayanti, Jumat (2/12).

Baca juga: Kalau Hunian Premium yang Kamu Mau, Inilah yang Kamu Cari!

Paket Sail 2017 ini ditawarkan sebesar Rp2.280.000 untuk dua orang. Kemudian, Smart Stay Room Package, yang dipersembahkan pada pertengahan bulan Desember terkait Maulid Nabi Muhammad SAW.

Sedangkan paket hemat menginap 3 hari 2 malam tersedia mulai 9-12 Desember 2016 dengan mematok harga Rp1,4 juta per kamar. Termasuk sarapan untuk dua orang, diskon 15 persen Food and Beverage di Restoran Kembang Sepatoe, diskon 50 persen laundry dan dry cleaning, serta merchandise menarik.

Baca juga: Saatnya Berinvestasi di Timur Jakarta, Ini Wilayah Sunrise Property Lho!

Di Malam Natal, Hotel Santika Premiere Bintaro menghadirkan Christmas Eve Room Package dan Dinner Buffet. Untuk paket Natal seharga Rp988 ribu per kamar, sudah termasuk Dinner Buffet untuk dua orang.

Sementara sajian spesial malam Natal tanpa menginap, di Restoran Kembang Sepatoe, Christmas Eve Dinner Buffet tersedia pada 24 Desember 2016, mulai pukul 17.30 – 22.00 WIB. Menyajikan menu khas Natal lengkap dengan Christmas Cookies atau Chocolate Praline seharga Rp199 ribu.

“Tak perlu bingung menciptakan suasana dan menu khas Natal bagi keluarga dan orang terkasih. Di sini (Hotel Santika Premiere Bintaro) akan dihiasi dengan ornamen Natal bernuansa kayu dan warna-warna netral alami. Menghadirkan Natal sehangat di rumah dengan konsep Rustic Christmas,” ucapnya.

Baca juga: HMMM… SEJUKNYA HUNIAN DI RANCAMAYA

Dari Kembang Sepatoe Restaurant, ada menu istimewa yakni Rolled Sirloin. Tak ketinggalan minumannya, Summer Orange, kategori Mocktail of The Month. Perpaduan Orange Juice, Lychee Flavor dan Grenadine, menciptakan rasa manis dan segar seperti nuansa akhir tahun.

Paket ini khusus untuk keluarga muda dengan si kecil buah hati menikmati waktu bermain bersama, berikut ragam aktivitas bermanfaat dan edukatif, mulai Jumat-Minggu seharga Rp880 ribu per malam.

Nah, gimana, kamu sudah ada pilihan? (Wit)


Tag: , , , , , , , , ,


IKLAN

Tutup iklan
×

SCROLL UNTUK TERUS MEMBACA