OK
Dijual
Disewa
Properti Baru
Panduan

Dear Developers, Bikin Foto Proyek Bagus Dong untuk Online!

30 Nopember 2023 · 2 min read Author: Vriana Indriasari

Foto: Rumah123/iStock

Developer, mau menarik perhatian generasi milenial supaya mau beli proyek properti Anda? Jangan jualan dengan cara biasa dong! Tau ga sih, milenial itu generasi unik. Generasi berbeda dari yang pernah ada!

Mengutip Bankrate.com, ada satu hal yang paling menarik perhatian generasi milenial saat ingin membeli sebuah hunian. Mengabaikannya, kemungkinan besar, milenial tak kan pernah membeli properti Anda, atau sekadar “meliriknya”.

Baca juga: 9 Tips Ini Bikin Kamu Sukses Beli Rumah Secara Online

Sudah tahu dong kalau milenial adalah generasi yang sangat melek teknologi? Lihat saja perkembangan e-commerce yang kian tak terbendung lantaran begitu digandrungi para milenial.

“Pasar generasi muda selalu memulai perncarian produk incarannya secara online,” kata praktisi properti Dave Perry-Miller Real Estate di Dallas, Paige Elliott. “Karena itu setiap proyek rumah harus memiliki foto profesional, atau milenial akan mengabaikannya dan tidak pernah mau menapakkan kakinya untuk melihat langsung ke proyek.”

Baca juga: 2017, Transaksi Online Sektor Properti Terus Meningkat

Jangan pernah meremehkan kualitas “penampilan” properti di listing online! Survei yang dilakukan National Association of Realtors menunjukkan 95 persen pembeli memanfaatkan internet untuk mencari hunian yang cocok. Menariknya, 99 persen dari mereka adalah milenial.

Hasil survei itu juga memperlihatkan betapa online mampu memberi pengaruh yang sangar besar. Setidaknya 89 persen milenial sangat tergoda membeli sebuah properti setelah melihat tampilan foto yang menarik.

Tak berhenti di situ saja, milenial juga membaca dengan detail informasi yang disajikan secara online. Semakin lengkap info yang dituliskan, maka mempercepat pembeli milenial menentukan pilihannya.

Baca juga: Mau Produk Kamu Laku? Jual Online Dong!

Jangan lupakan virtual tour yang juga sedang digandrungi saat ini. Sekitar 50 persen milenial memandang penting dan bergunanya teknologi yang satu ini.

Tentu saja, kesibukan sehari-hari membuat waktu begitu terbatas, hingga sulit untuk menyempatkan diri datang untuk melihat langsung proyek yang diinginkan. Virtual tour sangat membantu dalam hal ini.  Jadi, masih mau abaikan kemudahan online?


Tag: , , , , , ,


IKLAN

Tutup iklan
×

SCROLL UNTUK TERUS MEMBACA