Apple Apartment yang Dikembangkan oleh Diamond Land Berhasil Meraih Penghargaan dari Rumah123.com Yaitu Real Estate Awards 2019 untuk Kategori The Most Interesting Property in South Jakarta (Foto: Rumah123/Rumah123/Apple Apartment)

Apple Apartment meraih penghargaan pertama setelah mendapatkan Real Estate Awards 2019 dari Rumah123.com. Setelah keberhasilan ini, Apple Apartment berharap bisa meraih penghargaan lagi.

Situs properti Rumah123.com kembali menyelenggarakan Real Estate Awards. Malam penganugerahan penghargaan ini dilangsungkan di Jakarta pada Rabu (10/04/2019).

Apple Apartment berhasil meraih penghargaan untuk kategori The Most Interesting Property in South Jakarta. Ada 20 kategori pemenang untuk perusahaan pengembang. Selain itu, ada penghargaan untuk agen properti dan juga bank.

Baca juga: Rumah123.com Gunakan Inovasi Teknologi dalam Real Estate Awards 2019

Dalam memberikan penghargaan ini, ada dewan juri yang menilai. Mereka mempunyai latar belakang arsitek, agen properti, dan selebriti.

Real Estate Awards 2019 menggunakan teknologi eye tracking dan EEG (Electroencephalography). Eye tracking bisa memantau pergerakan mata, sedangkan Electroencephalography dapat merekam reaksi spontan otak.

Juri akan menilai developer secara digital presence melalui situs yang mereka miliki. Penilaian melalui teknologi ini dinilai lebih obyektif dan menghilangkan bias dari dewan juri.

Baca juga: Klaster Lavesh Raih Penghargaan Rumah123.com Real Estate Awards 2019

“Kalau kami lihat pertama, kami bersyukur alhamdulillah, satu bentuk apresiasi juga bahwa satu project kami, produk kami mendapatkan pengakuan dari Rumah123,” ujar Managing Director Diamond Land, Bayu Setiawan kepada Rumah123.com.

“Mengenai penilaian cukup surprise ya karena saya baru pertama kali nih, satu penilaian menggunakan metode ini. Dan terlihat ini cenderung terlihat sangat obyektif, tidak subyektif, ini credible juga. Ini sangat dapat dipertanggungjawabkan,” lanjutnya.

Award pertama dari Rumah123. Kita berharap kalau next award kita akan mendapatkan awards lagi. Mungkin dari same project atau proyek yang berbeda,” kata Bayu lagi.

Baca juga: Raih Real Estate Awards 2019, Olive Residence Akan Aktif Beriklan Lewat Digital

Apple Apartment merupakan low rise apartment. Hunian vertikal ini hanya memiliki empat lantai dan satu lantai basement.

Diamond Land hanya membangun tiga tower apartemen. Hunian vertikal ini berlokasi di kawasan Jati Padang, Jakarta Selatan. Apartemen ini berada tidak jauh dari kawasan bisnis T.B. Simatupang.

Bagikan: 433 kali