Manajer Sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer Dikabarkan Sudah Memiliki Rumah, Akankah Dia Menjadi Manajer Tetap Klub? (Foto: Rumah123/Sporting Life)

Manajer sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan sudah mendapatkan rumah baru. Rumornya dia bakal menjadi manajer tetap klub pada musim depan.

Solskjaer membawa perubahan pada Manchester United. Klub Liga Inggris ini tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan di semua ajang kompetisi.

Klub berjulukan The Red Devils ini meraih 10 kemenangan dan 1 kali imbang. Manchester United berhasil memperbaiki posisi dari peringkat enam dan berhasil naik ke peringkat empat.

Baca juga: Tagihan Rp9,6 Miliar Gara-gara Menginap di Hotel Selama 895 Hari

Solskjaer memang hanya berstatus manajer sementara. Sebelumnya, Manchester United sudah memecat manajer Jose Mourinho setelah serangkaian hasil buruk.

Ketika Solskjaer menangani klub, permainan membaik. Saat ini, dia masih tinggal di Lowry Hotel. Namun, dia sudah menemukan rumah baru.

“Saya memang masih tinggal di hotel, tetapi saya telah menemukan sebuah tempat baru,” ujar Solskjaer seperti dikutip oleh The Sun.

Baca juga: Total Belanja Jose Mourinho di Man United Rp5,6 Triliun, Wah Bisa Buat 22.400 Unit Hunian TOD

Mourinho memang memilih tinggal di Lowry Hotel selama dua setengah tahun. Hal ini berbeda dengan Solskjaer yang memilih tinggal sementara di hotel.

Kontrak Solskjaer di Manchester United memang hanya enam bulan, tetapi dia bisa mendapatkan kontrak tetap kalau prestasi klub membaik.

Hmm, kira-kira Solskjaer bakal jadi manajer tetap nggak ya? Dia sudah mempersiapkan diri untuk tinggal di rumah baru lho.

Baca juga: Jose Mourinho Terima Pesangon Rp439 Miliar, Bisa Beli Hunian Kayak Apa Ya

Bagikan: 245 kali