Foto: Rumah123/SouthCity
   

Memilih hunian di SouthCity kian hari semakin berprospek cerah saja. Fasilitasnya terus dilengkapi dan disempurnakan. Baru-baru ini, PT PLN (Persero) memasok listrik sebesar 118 MVA. Artinya, hampir 50 persen dari total 271 MVA listrik PLN yang tersedia di wilayah Tangerang Selatan, distribusikan ke kawasan SouthCity, sebuah kawasan baru yang menjanjikan di selatan Jakarta. Pasokan ini untuk memenuhi kebutuhan pelanggan besar maupun kecil di dalam wilayah hunian tersebut.

 

General Manager Regional PLN Distribusi Jakarta Raya, M Ikhsan Asaad, mengatakan, PLN telah menandatangani MOU atau perjanjian pasokan‎ listrik dengan PT Setiawan Dwi Tunggal, sebagai pengembang SouthCity. Penandatanganan tersebut dilaksanakan pada 21 November 2017, bertempat di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat.

 

Baca juga: SouthCity Tawarkan Alternatif Akses ke Pondok Cabe Selain Jembatan 

 

Setelah penandatanganan perjanjian, saat ini PLN sedang mempersiapkan infrastruktur kelistrikan di kawasan SouthCity untuk mendistribusikan listrik ke lokasi tersebut. Pasokan listrik PLN ini akan mencukupi kebutuhan listrik bagi apartemen, perumahan, ruko, mal, perkantoran, dan fasilitas umum yang akan segera berdiri di kawasan SouthCity.

 

Berlokasi strategis di Jalan Raya SouthCity yang menghubungkan Jalan Raya Pondok Cabe dan Jalan Raya Cinere, punya properti ini memang berprospek cerah. Kawasan hijau nan nyaman tak terpisahkan dari proyek landmark SouthCity. Pengembangnya pun sudah terkenal dengan berbagai proyek landmark di Jakarta.

 

Baca juga: SouthCity Tawarkan Ruko Tahap 2 di Selatan Jakarta 

 

Mengusung masterplan bertemakan A World of Our Own, kawasan yang berluas lahan 55 hektare ini memadukan perumahan, ritel, komersial, dan perhotelan. Beragam kebutuhan masyarakat kosmopolitan terpenuhi di kawasan ini. Ada hub terpadu tempat orang-orang bisa bertemu, menikmati makan bersama dan bermain.

Bagikan: 612 kali