Lionel Messi (Rumah123/The Sun)

Koleksi mobil milik Lionel Messi bertambah. Pemain bintang klub sepak bola Liga Spanyol, Barcelona ini mendapatkan mobil dari sponsor klub, Audi.

Audi merupakan produsen mobil asal Jerman yang berdiri pada 1910 silam. Audi merupakan bagian dari Volkswagen Group yang memiliki sejumlah merek mobil mewah.

Baca juga: Rivalitas Dua Mega Bintang Sepak Bola di Bisnis Perhotelan

Audi tidak hanya memberikan mobil kepada Messi. Semua pemain dan juga pelatih Barcelona, Ernesto Valverde juga memperolehnya.

Sebenarnya, Audi memberikan mobil dalam bentuk pinjaman. Ya, semacam mobil dinas yang dapat digunakan selama satu musim kompetisi.

Baca juga: Pensiun dari Sepak Bola, Dua Legenda MU Jadi Developer Properti

Messi mengambil Audi RS 6 Avant Performance 4.0 TFSI Quattro dengan warna sepang blue pearl. Mobil ini menjadi salah produk terbaik Audi.

Mobil ini merupakan pengembangan RS 6 yang mulai dirilis sejak 2002. Varian ini memiliki kecepatan maksimum yang dibatasi hanya 303 km per jam.

Baca juga: Si Anak Ajaib Lionel Messi Ternyata Raja Properti di Barcelona

Mobil ini dibandrol dengan harga 245.000 dollar AS (Rp3,3 miliar). Harga yang masih terbilang tidak terlalu mahal untuk mobil premium di Eropa.

By the way, peminjaman mobil oleh Audi ini menjadikan koleksi mobil Messi bertambah banyak. Sebelumnya, Messi sudah memiliki delapan mobil mewah.

Baca juga: Rumah Trio Messi-Neymar-Suarez Ternyata Bertetangga Lho

Koleksi mobil mewah Messi ini terdiri dari Dodge Charger SRT8, Maserati Gran Turismo S, Maserati Gran Turismo MC Stadale, Ferrari F430 Spider, Audi Q7, Audi R8 Spyder, Lexus 4X4, dan juga Toyota Prius.

Hmm, kalau punya 8-9 mobil mewah, garasi rumah sebesar apa ya? Kalau kamu koleksi mobil apa di rumah?

Baca juga: Pendapatan Lionel Messi Selama 6 Bulan Rp1 Triliun, Bisa Jadi Juragan Properti di Indonesia Nih

Kalau belum punya mobil mendingan punya rumah dulu aja, jangan lupa yang ada garasinya ya. Kalau nggak, nanti mobil kamu bakal diderek oleh aparat Pemda DKI.

Bagikan: 5285 kali