Pemain Tim Nasional Inggris, Jamie Vardy Memasang Perangkat Keamanan di Rumah Setelah Mendapatkan Ancaman (Rumah123/Whoisbiography)

Penyerang tim nasional Inggris Jamie Vardy langsung memasang sistem keamanan tingkat tinggi di rumah mewahnya di Leicester, Inggris. Sebelumnya, istri Vardy mendapatkan ancaman mati dan juga pelecehan via internet.

Seperangkat kamera dipasang di semua ruangan rumahnya. Tidak hanya itu, Vardy juga memasang kamera di luar rumah.

Baca juga: Penyerangan ke Rumah Bek Kroasia Terekam CCTV, Ngeri Banget!

Sejak menjadi bintang di Liga Inggris, Vardy dan keluarganya sering mendapatkan perlakuan tidak pantas dari orang tidak dikenal. Bahkan, dia sering diganggu oleh para penggemarnya sendiri.

Para penggemar sering mendatangi rumah Vardy untuk meminta tanda tangan atau berfoto. Mereka iseng dengan membunyikan bel. Vardy menegaskan kalau hal itu bisa dilakukan di tempat latihan.

Baca juga:  Sewa Rumah Rp3 Miliar Sih Kecil Buat Pemain Barcelona

Istrinya, Rebekah malah mendapatkan perlakuan tidak senonoh. Ada yang mengirimkan pesan via media sosial dan ingin melecehkan putri kecil mereka.

Lantaran hal ini, Vardy langsung memasang sistem keamanan canggih. Dia dan istrinya bisa mengakses semua kamera dari smartphone. Dia bisa melihat siapa saja yang datang ke rumahnya atau iseng mau jahil di sekitar rumahnya.

Baca juga:  Ronaldo Datang, Harga Tiket Stadion Juventus Langsung Naik

Karier Vardy memang bak dongeng. Dia baru ngetop sebagai penyerang dalam beberapa tahun terakhir. Bayangkan kalau enam tahun lalu, dia masih bermain di Divisi V yang masih semi profesional. Bahkan, dia nyambi menjadi teknisi selain menjadi pemain bola.

Dia mulai dikenal ketika Leicester City promosi ke Liga Primer Inggris. Vardy ikut membawa klubnya menjadi juara liga pada 2016.

Baca juga:  Alamak, Rumah Radja Nainggolan Pernah Kemalingan

Apa yang dialami Vardy memang pernah menimpa selebriti, atlet, atau orang ternama lainnya? Kalau kamu sendiri gimana, jangan-jangan rumah kamu pernah didatangi mantan pacar yang sakit hati?

Jika kamu merasa keamanan rumah terganggu, jangan lupa untuk memasang CCTV sehingga kamu bisa memantau keadaan rumah. Jangan lupa untuk mengunci rumah jika sedang bepergian.

Bagikan: 700 kali