Apartemen Daan Mogot City (Damoci) rencananya rampung pada 2019 dan dijual dengan harga mulai Rp250 jutaan. Foto: Rumah123/Dok. Damoci
 

Bisnis properti Indonesia lagi lesu, itu kata banyak orang. Tapi, yang namanya kebutuhan hidup primer, sandang, pangan, dan papan, tetep jalan kok! Beberapa pengembang tetap melanjutkan jadwal pembangunan proyeknya, malah ada yang bisa mempercepatnya. Sebut aja pembangunan Daan Mogot City (Damoci).

Hunian vertikal yang dikembangkan oleh PT China Harbour Jakarta Real Estate Development, anak perusahaan China Communication Construction Group (CCCG), tersebut akan melaksanakan topping off (penutupan atap) Apartemen Damoci setinggi 31 lantai itu pada Oktober 2018.

Baca juga: Bidik Keluarga Muda, Damoci Tawarkan Hunian Terjangkau

“Kalau lihat dari progresnya justru 15 persen lebih cepat dari deadline karena kami berkomitmen untuk menyelesaikan proyek kami tepat waktu dan memberikan kepuasan kepada customer-customer kami yang sudah beli,” kata CEO Daan Mogot City, Shen Chao, seperti dikutip Kontan.co.id, Sabtu (28-7-2018).

Menurut Shen, sebagai pengembang, pihaknya terus membangun dan mengembangkan proyek propertinya di Kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, ini sesuai jadwal. Mulai groundbreaking 4 menara pada April 2017, yakni Albatross, Bluejay, Canary dan, Dove, hingga 15 bulan kemudian progres pembangunannya sudah mencapai 22 lantai.

Baca juga: Groundbreaking Tower Ketiga Damoci Buktikan Komitmen Pengembangnya Tepat Waktu

Untuk memiliki unit Damoci, ada penawaran uang muka atau Down Payment (DP) 0%, yang ternyata diminati cukup tinggi oleh calon pembeli. General Manager Sales & Marketing PT China Harbour Jakarta Real Estate Development, Billy Tanutama, mengatakan, 67% pembeli memilih cara bayar dengan fasilitas Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) dan 21% memilih cash keras dan angsuran.

Tingginya minat calon pembeli pada Promo DP 0% Damoci membuat sang pengembang memperpanjang promo ini.

Baca juga: Pengembang Damoci Akan Beli Kembali Unit Terjual Kalau Dia Tak Tepati Janji

"Dengan ini dapat kami katakan bahwa DP nol persen digandrungi masyarakat dan demand hunian di masyarakat Jakarta masih sangat tinggi, sehingga mereka memilih KPA karena cicilan yang ringan,” kata Billy.

Gimana, kamu juga jangan ketinggalan dong. Mumpung ada promo, beli hunian sekarang!

*

Bagikan: 727 kali