Damai Putra Merilis Cluster Terbaru di Segara City (Foto: Rumah123/Kota Harapan Indah)

Setelah sukses dengan penjualan sejumlah cluster sebelumnya, Damai Putra merilis cluster terbaru di Segara City yaity Galea. Cluster ini terletak di area terdepan Segara City. Acara peluncuran ini dilangsungkan di marketing gallery Kota Harapan Indah pada Sabtu (25/08/2018).

Rumah di cluster Galea memiliki lebar jalan lingkungan hingga 10 meter. Cluster ini akan memiliki konsep modern tropis minimalis.

Baca juga: Gandeng Perusahaan Jepang, Damai Putra Bangun Apartemen dengan Fasilitas Bintang 5

Damai Putra merupakan perusahaan pengembang terkemuka yang telah berusia 37 tahun. Developer ini mengembangkan kota mandiri Kota Harapan Indah seluas 2200 hektare. Kota Harapan Indah berada di Timur Jakarta.

Sementara Segara City adalah proyek terbaru Damai Putra Group. Developer akan mengembangkan sebuah kawasan baru seluas 110 hektare.

Baca juga:  Damai Putra Group dan Nishitetsu Group Luncurkan Sayana Apartments

Damai Putra akan memasarkan dan menjual 189 unit rumah di cluster Galea. Harga rumah dipasarkan dengan harga mulai dari Rp600 juta.

Sebelumnya, Damai Putra sudah merilis sederetan cluster lainnya seperti Baltic, Celtic, Descada, Estuary, dan Feia. Setiap cluster memiliki beberapa tipe rumah.

Baca juga:  Damai Putra Group Luncurkan Logo Baru, Semangat Kolaborasi Buat Semua!

Cluster Galea ini memiliki sederetan keunggulan seperti lokasi paling depan dalam kawasan, dekat dengan rencana tol JORR (Jakarta Outer Ring Road) 2. Selain itu, cluster ini juga mempunyai taman bermain anak dan berhadapan langsung dengan Segara City Club.

Segara City merupakan kawasan perumahan strategis. Perumahan ini dekat dengan Kota Harapan Indah, Cakung, Cilincing, Marunda, Tanjung Priok, dan juga Kelapa Gading.

Bagikan: 1278 kali