OK
Panduan

Apresiasi Stakeholder dan VIP Consumer, Damai Putra Group Kembali Gelar Damai Putra Most Admired Awards 2022

23 Januari 2023 · 3 min read Author: Nik Nik Fadlah

Damai Putra Most Admired Awards 2022

Damai Putra Most Admired Awards 2022 kembali hadir di tahun ini dengan menampilkan beberapa kategori pilihan terbaik. Simak informasi selengkapnya di sini!

Setelah dua tahun absen karena pandemi, Damai Putra Group kembali menggelar ajang tahunan Damai Putra Most Admired Awards 2022.

Acara ini diselenggarakan sebagai wujud apresiasi kepada para stakeholder dan VIP Customer yang selama ini mendukung pencapaian perusahaan di sepanjang tahun 2022. 

Damai Putra Most Admired Awards diadakan sejalan dengan visi Damai Putra Group untuk menjadi perusahaan properti yang memiliki kualitas, layanan, dan desain yang prima. 

Senior Director Damai Putra Group, Widiastuti Angka Wijaya percaya bahwa kolaborasi dan partnership memiliki peranan penting dalam tercapainya visi perusahaan. 

“Damai Putra Group percaya bahwa collaboration dan partnership adalah kunci utama untuk mencapai keberhasilan dan mencapai apapun target yang kami canangkan,” jelas Widi kepada awak media dalam acara penghargaan Damai Putra Group yang diadakan di Marketing Gallery Kota Harapan Indah pada Minggu (18/12/2022).

Menurutnya, semua stakeholder yang datang ke acara tahunan ini telah mengukuhkan kesetiaan dan dukungannya kepada Damai Putra Group. 

Kategori Pemenang Damai Putra Most Admired Awards 2022

rumah123 masuk nominasi most admired awards 2022

Sumber: Rumah123.com/Nik Nik Fadlah

Ada sejumlah kategori terpilih dari ajang ini, yaitu kategori VIP Customer/Investor, Bank Partner, Konsultan, Vendor, Tenant, Komunitas, Media, dan Influencer. 

PT Web Marketing Indonesia selaku perusahaan yang menaungi situs properti Rumah123.com berhasil masuk menjadi nominasi untuk kategori media partner.

Untuk kriteria pemilihannya didasarkan pada 4 faktor, yakni kesesuaian visi, misi, dan nilai-nilai dengan Damai Putra Group serta memiliki business impact kepada Damai Putra Group. 

Kriteria lainnya berdasarkan penilaian supportive, cooperative, dan kepedulian terhadap sosial, ekonomi, dan lingkungan sekitar.

“Tujuan ajang Damai Putra Group Most Admired Awards ini untuk memperkuat citra perusahaan dan mempererat hubungan dengan para stakeholder,” ungkap Monique Hardjoko selaku GM Corporate Marketing Communications Damai Putra Group. 

Damai Putra Group Most Admired Awards 2022 dilakukan bersamaan dengan December Good Deal – Year End Open House yang menghadirkan D’Cinnamons sebagai pengisi acara. 

Damai Putra Group Hadirkan Ragam Kegiatan Akhir Tahun

Di hari yang sama, banyak kegiatan akhir tahun yang diadakan oleh Damai Putra Group.

Di antaranya, KHI Loops Virtual Running 2022 yang mengusung kategori 5K dan 10K dan diikuti oleh ratusan peserta.

Pada malam harinya, Damai Putra Group juga turut memeriahkan FIFA World Cup Qatar 2022 dengan menggelar acara “Nonton Bareng” final match Argentina vs Prancis. 

Di bulan Desember sendiri, Damai Putra Group telah mengadakan acara lain, seperti Catcha Rempoa Community Gathering pada tanggal 10 Desember 2022. 

Pada tanggal 28 Desember – 1 Januari 2023 juga akan digelar JakCloth, JakFood, dan Ice Cream Festival di Bundaran Tarian Langit Kota Harapan Indah. 

Berbagai kegiatan yang dilaksanakan tersebut tidak terlepas dari dukungan berbagai pihak. 

Untuk itu, Damai Putra Group mengucapkan terima kasih atas apresiasi serta dukungan yang selalu diberikan dan optimis bahwa tahun 2023 nanti akan menjadi tahun yang baik.

***

Temukan informasi menarik lainnya hanya di Artikel Rumah123.com.

Jangan lupa juga ikuti Google News kami agar tak ketinggalan berita terbaru, ya!

Wujudkan berbagai kemudahan untuk mendapatkan hunian impian bersama Rumah123.com, karena kami selalu #AdaBuatKamu.


Tag: ,


Nik Nik Fadlah

Content Writer

Lulusan Ilmu Komunikasi Universitas Pasundan yang kini menjadi penulis di Rumah123 dan Berita 99. Memiliki pengalaman menulis di bidang kesehatan, gaya hidup, fashion, teknologi, pendidikan, hingga properti. Hobi membuat digital collage art.
Selengkapnya

IKLAN

Tutup iklan
×

SCROLL UNTUK TERUS MEMBACA